Tati Farida

Asallamu'allaikum wr.wb Terlahir pada tanggal yang cantik pada 01 Januari 1991 dari Kabupaten Bekasi Allhamdulillah mendapatkan jodoh Dari Serambi Mekah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pelatihan Menulis Diantara Senior dan Junior

Pelatihan Menulis Diantara Senior dan Junior

Banyak sebagian orang Jika sudah mengintip tanggal merah adalah liburan yang selalu ada di benak nya, akan tetapi masih banyak juga beberapa bapak bapak,ibu ibu, dan adik adik yang rela mengorbankan jatah liburan nya untuk memperoleh ilmu baru

Saya Pun memang sudah mempersiapkan jauh hari untuk mengosongkan jadwal yang dibilang cukup padat demi hari sabtu ini pada tanggal 1 Mei 2019 tepatnya di Yayasan Sekolah Al Muslim yang Sejuk untuk mengikuti Pelatihan Manulis Sagusabu dan Sasisabu Media Guru Bekasi.

Tepat Pukul 08.00 Pagi Acara di buka oleh ibu Siti Sebagai Panitia Acara dengan penuh semangat,senyum yang mempesona dengan ciri khas suaranya yang luar biasa menggoda. Bu siti pun di temani oleh bunda Rosalina yang ga kalah imut nya seperti saya yang sangat menjadi Inspirasi bagi para peserta untuk tetap semangat,harus semangat,pasti bisa,InsyaAllah.

Sebelum Narasumber memasuki materi, Sambutan oleh Bapak Prawiro Sebagai Penanggung Jawab berlangsungnya acara ini dan Ibu Siti Mugi Rahayu, M.Pd sebagai ketua panitia yang sangat Menginspirasi Peserta.

Bunda Pipit Pudji Astutik adalah Narasumber pelatihan Menulis ini yang berasal dari malang,yang sudah menerbitkan 11 Bukunya dan sangat berperan penting dalam kegiatan kegiatan nya di dunia Pendidikan.

Saya mengamati sekitaran peserta yang hadir ternyata ada yang menarik perhatian saya seperti ibu yang duduk di sebelah saya yang usianya sudah mencapai 60 tahun masih tetap semangat untuk belajar menulis,dan yang lebih membuat saya terharu adalah seorang gadis kecil yang duduk sekelompok dengan saya juga tidak kalah semangatnya mengutak atik laptopnya yang sekarang masih menduduki kelas IV di Sekolah nya,sungguh semua peserta yang berada di Pelatihan ini sanggat menggetarkan hati saya untuk lebih berkobar laginl semangatnnya, karena bercermin diantara Senior dan Junior yang luar biasa.

Proses Pembelajaran pun berjalan denga penuh keseruan tetapi tetap konsentrasi dengan pelatihan yang di berikan oleh bunda pipit, bunda pipit pun sangat membimbing para peserta dengan penuh penjelasan yang sangat mudah untuk di mengerti,menjadikan suasana di ruang pelatihan tetap hidup dan bergembira dengan materi materi yang di sampaikan nya.

Terimakasih kepada seluruh Panitia penyelenggara yang telah memfasilitasi ranggakain acara ini berjalan dengan sempurna,sesempurna semangat peserta untuk yakin dapat menerbitkan naskah bukunya sebelum 1 Juni 2019 , Kita semua Pasti bisa .

Salam Semangat Luar Biasa

Tati Farida , S.Pdl

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Better late than never. Semangat!

02 May
Balas

Reportase yang mantaps. Tapi rasanya bukan hari sabtu yah Bu, hehehe. Sukses selalu dan barakallahu fiik

02 May
Balas

masyaAllah rabu bunda,,haha,, maaf pikiran terbagi bagi,,

02 May
Balas

masyaAllah rabu bunda,,haha,, maaf pikiran terbagi bagi,,

02 May
Balas



search

New Post