Tati Farida

Asallamu'allaikum wr.wb Terlahir pada tanggal yang cantik pada 01 Januari 1991 dari Kabupaten Bekasi Allhamdulillah mendapatkan jodoh Dari Serambi Mekah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Senyum Kalian Sangat Mempengaruhi Semangat

Senyum Kalian Sangat Mempengaruhi Semangat

Selamat Menyambut bulan Suci Ramadhan Adik adik Di Pesantren Yatim Asyafi'iah.

Banyak nya kegiatan dan tamu yang silih berganti mendatangi kalian dengan saling berbagi dan memotivasi di bulan yang suci ini sangat membuat diri ini ikut merasakan kebahagiaan nya.

sebahagia kalian menyambut para tamu dan melihat keadaann dunia luar , percayalah nak, kalian tidak sendiri, percayalah kalian tidak kurang akan kasih sayang , percayalah kalian adalah generasi yang hebat dilatih dengan kemandirian.

teruslah tersenyum , karena senyum kalian dapat menenangkan sampai kebelahan jiwa , Bunda pun yang jauh disini ikut merasakan dan mendo'akan kalian.

Terimakasih atas sambutan kehangatannya selama ini jika bunda dan keluarga berkunjung ke pesantren yatim, terimakasih atas Do'a yang tulus selama ini membuat semangat perjuangan hidup lebih sempurna.

Semoga Allah selalu senatiasa meringankan hati dan langkah kaki bunda tuk selalu menuju kalian di Asrama.

Marhaban Ya Ramadhan anak anak Soleh dan Soleha , calon penghuni Syurga.

Tati Farida

07 May 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Peduli pada lingkungan rangkul dan sayangi anak - anak yatim, senyum dan doanya diijabah

07 May
Balas

Allhamdulillah msh dalam tahap belajar dan selalu berusaha melibatkan mereka dalam setiap alasan perjuangan kehidupan,berkat Do'anya juga menjadi sebuah keberkahan,, terimakasih bundaa soleha

07 May

Patut senanglah dengan senyum mereka para yatim yang akan mendekatkan kita pada manusia paling mulia, yaitu Rasulullah. Sukses selalu dan barakallahu fiik

07 May
Balas

Aminn bunda cantik, semoga kita selalu didekatkan kepada hati hati yg mulia disekeliling kita,seperti bundaa..

07 May

Aamiin YRA... Sangat menyentuh tulisannya Bun..

07 May
Balas

Allhamdulillah jika bermanfaat bundaa,sukses selalu yaa

07 May

Aminn bunda ,semoga kita tergolong orang orang yang mendekatkan diri kepada para yatim di sekitar ya,Dimurahkan rezeqinya di sehatkan badan nya.Amin

07 May
Balas



search

New Post