Tati Farida

Asallamu'allaikum wr.wb Terlahir pada tanggal yang cantik pada 01 Januari 1991 dari Kabupaten Bekasi Allhamdulillah mendapatkan jodoh Dari Serambi Mekah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tumpeng terakhir
Kebersamaan terakhir di awal tahun

Tumpeng terakhir

Tantangan Hari ke dua "dua"

Ketika kata seandainya selalu terlintas dan selalu berhububgan kata terakhir tandanya kita tidak menerima takdir...

Namun dikala 29 tahun yang telah berlalu sangatlah menjadi pelajaran agar hidup itu memang untuk mengambil sebuah pelajaran dari pengalaman bahkan ujian yang telah terjadi...

Dalam sakitnya masih memikirkan kebahagiaan puterinya...

Dalam keterbatasan finansialnya masih memikirkan sesuatu di hari kelahiran puterinya...

Dalam helaan nafasnya tidak pernah lepas mendo'alan sang puterinya....

Namun ketika kami dihadapi dengan keberadaan kata Terakhir itu sangatlah membuat hati ini tersayat, terhempas, tidak berdaya...

Ada Awal ada akhir , 

Awal tahun bagi kami bukan merayakan datangnya tahun baru, kami lebih memanfaatkan waktu libur untuk berkumpul dan bersyukur karena di hari kelahiran ku beliau lah yang sangat bahagia telah melahirkan seorang puteri dengan panggilan kesayangan "neng"

Tumpeng terakhir ini saksi kebahagiaan darinya...

pelukan di awal tahun ini menjadi pelukan terakhirnya...

Do'a yang selalu terucap penuh harap menjadi yang terakhir darinya...

titip salam rindu untuknya yang sudah tenang di syurganya...

 

Amin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post