TAUFIK

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
WORKSHOP KEPENULISAN DAN PEMBENTUKAN IKATAN PENDIDIK PENULIS (IPP)

WORKSHOP KEPENULISAN DAN PEMBENTUKAN IKATAN PENDIDIK PENULIS (IPP)

Pamekasan, gurusiana 2022

Dinas Pendidikan dan Kebuadayaan Kabupaten Pamekasan bekerjasama dengan Korwilcabidin Kecamatan Palengaan dan Korwilcabidin Kecamatan Pegantenan mengadakan Workshop Kepenulisan dan Pembentukan IKatan Pendidik Penulis (IPP).

Peserta yang terlibat dalam workshop ini adalah perwakilan guru dari semua sekolah dibawah binaan Korwilcabidin Kecamatan Palengaan dan Korwilcabidin Kecamatan Pegantenan.

Syaiful Rizal, Ketua Ikatan Pendidik Penulis Jawa Timur mengatakan bahwa disamping kegiatan workshop kepenulisan ini juga dilanjutkan dengan pembentukan Ikatan Pendidik Penulis perkecamatan baik kecamatan palengaan dan pegantenan sendiri. (Taufik,2022)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post