Taufik Hidayah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
DINAMIKA

DINAMIKA

Akhirnya kontinuitas diriku terganjal di hari ke-25. Harus aku ulang dari awal lagi. Jika dibandingkan dengan seniorku disini, mungkin aku masih tidak ada artinya. Seniorku sudah melewati kesekian ratus langkah namun harus mengulang dari depan. Tapi biarlah, tak perlu disesali. Anggap ini sebagai latihan untuk memelihara kosa kataku. Semua jalan tak harus dilalui dengan aman dan lurus, pasti ada rintangan disetiap perjalanan. Dinamika hidup kadang tidak seirama dengan keinginan kita.

Seperti hari ini, kami peserta diklat calon kepala sekolah merasakan dinamika yang sungguh luar biasa. Dinamika itu layaknya ombak lautan yang saling berpacu menuju pantai harapan. Semua peserta larut dalam iramanya. Semangat yang semula hanya sebatas enggan, kini berubah menjadi rasa optimis yang tinggi. Tidak nampak lagi air muka yang keruh, semua bagai air terjun yang jernih dengan segala daya potensialnya. Rasa pesimis yang semula menggelayuti , kini hilang berganti semangat dan optimis yang tinggi. Aura positif telah memenuhi ruang pikiran kami. Ini merupakan langkah awal yang bagus untuk menjaga suasana hati yang dibangun oleh para instruktur kami.

Memang kami bukan yang terbaik. Kami tidak akan mungkin selalu putih, namun kami berusaha untuk tidak terlukis hitam lagi. Biarlah kami tetap menjaga semangat ini seperti apa adanya sampai mencapai tujuan itu. Kami hanya ingin berbuat lebih dari pencapaian kami selama ini. Ini merupakan sebuah dinamika baru yang akan kami lalui. Dan itu tidaklah mudah bagi kami. I do my best, you do your best, we do our best.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat, Pak. Salam sukses selalu.

21 Oct
Balas

Terima kasih, sukses juga untuk ibu

21 Oct

Ambil hikmahnya jika harus mengulang kembali. Saya juga pernah jatuh. Padahal kurang 4 hari lagi menuju hari 90. Semangat terus menjadi kepala sekolah yang luar biasa. Salam sehat selalu.

21 Oct
Balas

Terima kasih atas motivasinya ibu

22 Oct

Sabar pak Taufik.. mulai dari awal adalah hal biasa... Yang luar biasa adalah karena disaat capek seharian fikiran terkuras... Kita masih menari lincah memainkan pena bergurit menumpahkan tinta menjadi kepulan asap imajinasi .. sukses

20 Oct
Balas

Terima kasih motivasinya pak

20 Oct

Yes 100 x

21 Oct
Balas

Keren, ayo bangkit lagi kak

20 Oct
Balas

Terima kasih

20 Oct

The best yes

21 Oct
Balas

The best yes

21 Oct
Balas

The best yes

21 Oct
Balas

The best yes

21 Oct
Balas

The best yes

21 Oct
Balas

The best yes

21 Oct
Balas

Terima kasih

21 Oct

The best yes

21 Oct
Balas

Yes yes yes

21 Oct
Balas

Yes yes yes

21 Oct
Balas



search

New Post