Taufiku

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Lima Tanda Pasangan Selingkuh

Lima Tanda Pasangan Selingkuh

Ada rasa sedih di hati saya setelah membaca tulisan salah satu siswa tadi siang. Sebelumnya, saya meminta siswa menulis puisi tentang ibu. Semenit kemudian, siswa asyik dengan tugasnya.

Setelah lewat waktunya, siswa mengumpulkan tugas mereka. Satu persatu saya periksa. Ada yang menulis puisi, beberapa malah menulis seperti cerpen. Begitulah kalau ngajari anak-anak.

Diantara mereka, ada yang menulis pilunya kehidupan yang mesti dijalaninya. Sejak kecil ia ditinggalkan ayahnya hingga ia dirawat dan dijaga ibunya seorang diri.

Ya, anak ini menjadi korban perceraian orang tuanya. Ia menanggung beban psikologis keegoisan orang tua. Anak tidak tahu apa-apa tentang masalah orang tua, tetapi anak lah yang menanggung deritanya.

Maka, wahai para orang tua, berpikirlah seribu kali sebelum memutuskan perceraian. Pikirkan hati anak-anak yang tercerabut kebahagiaannya.

Perceraian terjadi ketika tidak ada lagi rasa kasih sayang di antara pasangan. Merawat kasih sayang suami-istri itu penting. Istri perlu tau cara disayang suami. Suami pun perlu membaca tips biar makin disayangi istri.

Hindari penyebab perceraian. Salah satu penyebab perceraian yang terus membengkak dari tahun ke tahun adalah perselingkuhan.

Suami-istri harus tahu tanda-tanda pasangan berpotensi selingkuh. Dengan mengetahui tanda ini, pasangan bisa segera mengambil tindakan untuk menyelamatkan biduk rumah tangga dari badai perselingkuhan.

Semakin awal terdeteksi dan mengambik tindakan, semakin besar peluang menemukan jalan.

Berikut tanda-tanda pasangan berselingkuh:

1. Layar HP dikunci.

2. Sering senyum sendirian.

3. Lebih memperhatikan penampilan.

4. Sering terlambat pulang.

5. Menunjukkan perhatian berlebihan.

Jika pasangan mempunyai tanda-tanda seperti ini, jangan lalu dituduh ia selingkuh. Bekerjalah diam-diam dengan mencari bukti yang akurat.

Bila sudah dipastikan ia berselingkuh, jangan langsung ngamuk. Sebaiknya, cari penyebabnya. Jangan-jangan pasangan selingkuh karena kamu sendiri penyebabnya.

Temukan penyebabnya, lalu perbaiki.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siap bosku...

07 Jan
Balas

07 Jan

Mantaappp.... Jika ego mengalahkan segalanya maka hancurlah rumah tangga.

08 Jan
Balas

Maka, ...

08 Jan

Begitu njih Pak, terima kasih tipsnya

07 Jan
Balas

Atau.., jangan-jangan hanya mencari alasan. Waah.., apapun alasan itu, tetap saja tidak dibenarkan, nggih Pak Guru ? Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, Pak Guru.

07 Jan
Balas



search

New Post