Taufiq Hidayat ats

Aku ada karena aku menulis, pun juga aku tiada karena aku tak mau menulis...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lampiaskan penat dengan menulis

Lampiaskan penat dengan menulis

Kala itu aku tersudut hingga tertunduk kaku. Terbesit dalam benak tuk beranjak dari benak. Melampiaskan penat lewat tulisan. Tulisan dan goresan tuk berbagi rasa dengan kata-kata.

Namun tidak, sama sekali tidak dan sekali lagi tidak. Karena rasa itu sebenarnya sebagai kekuatan bagiku.

Hadirnya kalian dalam duniaku adalah sebagai pelipur lara, sehingga mengobati gelisah didada dan penat dalam jiwa.

Aku mencoba melepas dan menghasut jiwa. Hatiku bergumam basi berangan-angan dalam mimpi. Lampiaskan derita dengan membentur dan mendobrak keinginan hati.

Aku berharap kepenatan ini kan merubah arah mengikuti angin ke arah angan sejati. Memang hasrat hasrat jiwa makin menderu dan hati berdebar makin bergemuruh.

Lewat tulisan ini aku lampiaskan hingga nanti kan terpatri, membekas dan meresap direlung hati. Aku yakin semuanya tiada akan terbebani karena kegelisahan sedikit demi sedikit kan pergi. Meraih hari yang terbaik tuk membebaskan kecamuk dalam pilu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh...Taufiq . Luar biasa tulisannya ...lanjut terus. Salam kenal dan salam literasi dari Ibu di Medan. Baarokallah...ya nak.

21 Mar
Balas

Engge bu salam kenal..semga trus bsa mnjalin silaturahim

21 Jun

berkarya dengan menulis, tetap semangat!

21 Mar
Balas

Engge siap...

21 Jun



search

New Post