Teguh Basuki

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PROFIL PENULIS

PROFIL PENULIS

Laki-laki bernama lengkap Teguh Basuki, S.Pd ini lahir di Purbalingga pada 21 Mei 1969, tepatnya di Desa Baleraksa Kecamatan Karangmoncol. Selepas menyelesaikan pendidikan di SMA N Bobotsari, ia melanjutkan pendidikan di IKIP Malang jurusan Pendidikan Bahaasa dan Sastra Indonesia. Kini, selain sedang menyelesaikan program magister di UMP Purwokwerto, ia juga mengabdi sebagai Kepala SMP Negeri 2 Karangjambu, Purbalingga.

Selain pernah mengajar di berbagi sekolah, ia juga pernah aktif di berbagai organisai profesi di Purbalingga. Ia pernah aktif di Asosiasi Guru Penulis Indonesia. (AGUPENA) dan Himpunan Sarjana Kesustraan Indonesia (HISKI) . Penulis juga sempat menjadi ketua MGMP Bahasa Indonesia SMP Kabupaten Purbalingga. Selain aktif di organisasi, ia juga masih aktif sebagai intstruktur kurikulum 2013 dan intruktur guru pembelajar.

Pada tahun 2011, ia dinobatkan menjadi guru berprestasi tingkat Purbalingga dan mewakili Purbalingga di tingkat provinsi. Penulis, selain menyusun beberapa PTK juga menulis naskah drama pendek untuk keperluan anak didiknya di sekolah. Salah satu naskahnya yang pernah di pentaskan berjudul Titik Nol.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post