TEMU RAHAYU C S.Pd M.Biomed

Temu Rahayu C S.Pd M.Biomed Guru Biologi di SMAN Unggulan MH Thamrin Jakarta ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tantangan menulis gurusiana hari ke 125

KANGEN SUASANA KELAS

6 bulan sudah kita para guru dan siswa melakukan PJJ. Melihat foto ini, aku jadi ingat kelasku dilantai 2. Di kelas itulah biasanya aku berinteraksi dengan siswa-siswaku. Semua kreatifitasku sebagai guru aku tuangkan di kelasku itu. Kadang pernah juga bingung mau pakai metode apa untuk menjelaskan suatu bab, tiba-tiba ide cemerlang muncul ketika sudah sampai kelas.

Di kelasku itu juga aku sering berbagi inspirasi dan motivasi dengan siswa-siswaku. Mereka para siswaku selalu kangen dengan cerita-cerita yang aku samapaikan. di kelas itu juga kita pernah nonton film bersama. Di setiap awal pelajaran kadang aku suka membacakan kisah-kisah inspiratif kepada siswa-siswaku. Kadang sampai ada siswaku yang menangis terharu ketika kisah inspiratif yang aku bacakan. KIsah tentang ibu dan jasanya pada kita anak anaknya selalu membuat para siswaku baper.

Kelas itu juga menjadi saksi dimana aku sering belajar dan mengajarkan mengaji para Cs. Kita saling belajar dan mengingatkan untuk terus belajar membaca Al Quran dan agama. Biasanya mereka akan muncul di balik pintu ruang kelasku, sungguh aku betul betul kangen suasana kelasku. Ya Alloh semoga wabah pandemi ini segera berakhir sehingga kita bisa melalkukan pembelajaran secara tatap muka lagi aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post