TEMU RAHAYU C S.Pd M.Biomed

Temu Rahayu C S.Pd M.Biomed Guru Biologi di SMAN Unggulan MH Thamrin Jakarta ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tantangan menulis gurusiana harike-124

HP RUSAK

Akhirnya tamat juga riwayat hp putih yang sudah menemani si bungsu. Yah Hp itu adalah Hp yang dulu saya gunakan, karena saya butuh hp yang kameranya lebih bagus karena tugas saya sebagai humas di sekolah, maka saya membeli hp yang baru. Hp itu dipakai untuk anak bungsuku buat sekedar main games dan nonton youtube.

Jumat kemarin HP putih tersebut akhirnya tamat sudah. Saya dan abinya berpikir pasti si bungsu akan menangis dan akan minta hp baru. Tapi saya ajak dialog nak bungsu saya itu. Bi..nga papa ya Hpnya rusak...kan Habibie harus fokus ya belajar biar hafalan Al Qurannya bagus dan lancar. Iya Bunda, nanti kalo aku sudah besar dan tamat SD baru ya dibelikan HP baru kaya Kak Hana ya...Katanya dengan pandangan mata yang optimis.

Akhirnya masalah Hp ini selesai juga. Saya dulu sempat menyembunyikan tapi akhirnya abinya berhasil menemukan hp tersebut dan Habibie bisa main hp lagi. Sekarang anakku Habibie lebih fokus belajar dan bermain bersama teman-temannya. Main sepeda dan main mobil-mobilan. Dari celotehnya dia paham bahwa main hp terlalu sering itu kurang baik. Semoga kamu sehat dan sukses terus ya Habibie anakku....doa bunda selalu untukmu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post