Tensiswarni

NAMA : TENSISWARNI TTL : LIMAU LUNGGO, 23 JUNI 1978 TEMPAT KERJA : SDN 09 PPA KOTA SOLOK SUMATERA BARAT ...

Selengkapnya
Navigasi Web
PENTIGRAF TAS YANG SERUPA

PENTIGRAF TAS YANG SERUPA

 

Oleh : Tensiswarni,S.Pd.I

 

Tantangan gurusiana hari ke-74

 

Solok,21 Juli 2020

 

Dari kecil Ana dan Ani berteman akrab, Ana dan Ani adalah tetangga tapi lebih dari saudara kandung kedekatannya. Sampai dibangku kuliah masih berteman akrab, pakaian Ana dan Ani selalu sama. Apa yang Ana punya Ani pun pasti membelinya, begitupun dengan Ana. Ana dan Ani mengambil jurusan yang sama yaitu PGSD ( Pendidikan Guru Sekolah Dasar). Ana dan Ani sama-sama wisuda dan sama lulus juga CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil). Hanya saja penempatan mereka berbeda.

 

Walaupun tempat mengajar Ana dan Ani berbeda tapi mereka saling komunikasi. Hingga sampai kepernikahan pun sama hanya beda minggu nya saja. Keakraban mereka bersahabat luar biasa sampai mereka punya anak. Suatu ketika Ana dan Ani akan mengikuti kegiatan KKG ( Kelompok Kerja Guru) yang akan dilaksanakan di sekolah rujukan. Malamnya Ani menelpon Ana untuk memakai tas yang serupa.Selesai acara KKG Ana dan Ani pergi ke pasar untuk belanja.

 

Ana yang begitu banyak belanja membelikan kesukaan anak-anaknya. Banyak makanan yang dimasukkan ke dalam tasnya. Ani tidak banyak belanja karena baru kemaren ke pasar untuk membelikan makanan untuk anak-anaknya. Selesai belanja Ana di telpon anaknya untuk segera pulang. Ana lansung pulang dan Ani juga pulang kerumahnya. Ani tinggal di rumah  barunya yang jauh dari rumah Ana. Sampai di rumah Ana dikejar oleh anak-anaknya. Kebiasaan  anak-anak Ana mengambil tas kerena selalu ada makanan di tas Ana. Ana pun bahagia melihat anak-anaknya, Ana bilang sama anak-anaknya ambil kue dan bagi sama rata ya. Anak Ana berteriak horee mama membelikan kue kesukaanku. Setelah anak Ana buka tas ternyata isinya tidak ada, kok isinya tidak ada maa..rupanya yang dibawa Ana pulang adalah tas Ani semua jadi memblongooo.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kasihan anak anak tak jadi memakan kue....keren buuu.

22 Jul
Balas

Iya Bucan terimakasih kunjungan digurusiana salam literasi

22 Jul

Seru juga ceritanya, Bu...

21 Jul
Balas

Terimakasih Bucan kunjungan digurusiana salam sukses selalu buat Bucan

22 Jul

Haha... Kecolongan karena rasa kembar.

22 Jul
Balas

Terimakasih Buu Rini kunjungan digurusiana salam sukses selalu buat Bu Rini

22 Jul

Kok Ndak ada Ling untuk membagikan...apa saya aja ya

21 Jul
Balas

Humor yg pas... Keren ... Mbak .. Salam literasi. Udah saya follow... Follow me ya...

22 Jul
Balas

Terimakasih pak kunjungan digurusiana salam sukses selalu buat bapak

22 Jul



search

New Post