Teti mulyati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
'kejutan dihari lahirku'

'kejutan dihari lahirku'

"kejutan di hari lahirku"

Ini tidak terjadi setiap tahun,namun beberapa tahun terakhir inu siswaku memiliki tingkat kepedulian lebih tinggi akan kelahiran ku,mereka mencoba mencari tahun ,kapan tanggal dan bulan apa aku di lahirkan.

" Ibu,apa yang ibu inginkan bulan ini".cakap seorang siswa yang ada di kelasku ."Hmm....apa ya?"mengerutkan dahi dan menerka-nerka apa yang akan mereka lakukan.

"Bu ,besok ada tugas keluar sklah gak,skolah ya!" Ucap Raisha,siswaku yang paling "wanter" dan paling vokal kalau dia bicara."Sekolah dong!"jawabku "kalian kenapa?" Tanyaku balik.Mereka hanya tersenyum simpul,bahkan ada salah seorang siswa menempelkan telunjuknya kemulutnya dan lekas keluar,setelh ku teriakkan "ayo istirahat anak-anak" waktu menunjukkan pukul 10:00.

Hari berikutnya datang lbih pagi dari biasanya di karenakan ada tugas tertunda kemarin.Tiba-tuba" kejutaaaaan...."teriak anak-anak.Cukup kaget ,mereka menyambutku tidak seperti biasanya.Dengan bingkisan di tangan mereka,lalu ucapkan "Selamat Ulang Tahun ".Sejenak diam,terharudengan kepedulian mereka,telah rela menyisihkan sebagian rezekinya.Terbungkus rapi sebuah kotak dengan warna pink.Semoga Alloh swt menggantinya,dijadikannya kalian anak yang saleh dan salehah,masa depan yang cerah,tercapai cita-cita,dsn belajarlah yang rajin.Aammiiin....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post