Teti mulyati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
'Surgaku ada padamu'

'Surgaku ada padamu'

"Surgaku ada padamu"

"Bangun teh!" Terdengar suara lembut seorang wanita renta berbisik,"ayo subuh brjamaah,bukankah teteh akan pergi mngikuti acara sekolah hari ini?" Mataku terperanjat saat mendengar ibu ku .bergegaslah aku ."ia ma!" Ucapku."jangan lupa, belikan mama ikan saat kau sudah selesai acaranya,mama mau ikut tour ibu 2 pngajian tadabur alam" tuturnya.

"Ia ma,telepon saja nanti ,takut teteh lupa!"ucapku sambil bergegas siap , karena acara yang di tugaskn oleh pimpinan di sekolahku di mulai pukul 08:00.

Sesampainya di lokasi ,perasaan malu muncul karena aku terlambat 10 menit dari yang sudah di tentukan panitia.Ini di karenakan rumah ku yang cukup jauh dari kota sehingga transfortasi susah di dapat.

Pada saat bersiap untuk pulang terdengar suara hpku berbunyi,ku kira mamaku.ternyata itu telepon dari anakku yg sedang ada di sselahnya .Dia memberi kabar bahwa motor yang dia kendarai mengalami kerusakn di bagian mesin,sejenak aku termenung,kendala dengan waktu yang hampir sore.bergegas aku menemui anakku,tak terasa malam sudah ,aku msih belum sampai rumah.Teringatlah pesan mama ku akan ikan nya tapi seperti nya waktu yang tidak memungkinkan karena saat itu semua penjual sudah tutup.jangankn memikirkan ikan yang mama pesan,aku pulng ke rumh sungguh membingungkan .Karena terbatasnya transfortasi ke kampungku.

Alloh sungguh baik ,saat sedang berpikir ,muncullah seorg anak muda dengan motor besarnya.Setelah ku ingat-ingat "ooh ia adalah tetangga ku anak dari saudagar kaya d kampungku"teh kemana,kalo mau pulang ayo bareng!".mungkin ini yang di namakan rezeki ,hee.walau teringat anak ku yang blm bisa membawa mtor nya yang rusak,beruntunglah ada temannya,menginaplah ia.

Sesampainya di rumah,"ma!..maaf ikan yang ma pesan tak ku beli,karena sudah lrut malam" ucapku berdosa" ya ,sudahlah !istri pa Rt juga ikut jd mama sudah pesan di warung nya untuk sekalian besok di bwa buat bekal"ujar nya." "Alhamdullah"sambungku ,untunglah ."mmafkan ya ,ma!"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisannya keren dan inspiratif. Salam Literasi.

27 May
Balas

Htur nuhun ,slam kenal

27 May
Balas



search

New Post