Teti Taryani

Guru Bahasa Indonesia SMKN 1 Kota Tasikmalaya yang terus belajar dan belajar menulis. Berusaha menulis dengan hati dan berharap agar tulisannya bermanfaat....

Selengkapnya
Navigasi Web
Daring Lagi, Darling!

Daring Lagi, Darling!

Daring Lagi, Darling!

Kabar di berbagai media berseliweran. Untaian kalimat bernada prihatin terus meluncur tiada henti. Berita dari berbagai kota, informasi dari aneka wilayah, hampir sama meski tak serupa benar.

Nin, bagaimana di Tasikmalaya? Di tempatku kegiatan belajar kembali ke pojok daring. Duh, baruu juga serbasedikit mengenal siswa, sekarang harus daring lagi.

Ambu, di Tasik udah daring lagikah? Kami di sini sudah kembali ke haribaan daring mulai 8 Februari ini.

Aduh, Ceu. Daring deui wae. Kumaha atuh, nya? Boro-boro daring, barudak teh diajar bari luring ge sakitu hararesena.

Buu… Adduh, baru juga mau menerapkan proyek pembelajaran eksposisi seperti praktik baiki yang Ibu tulis beberapa hari lalu, sudah ada instruksi harus daring lagi. Gimana dong, cara penerapan kegiatan itu jika dilaksanakan sambil daring?

Beberapa curhat disampaikan dengan tulisan senada. Kalau dalam imajinasi, enin membayangkan itu disampaikan dengan mimik sedih dan tatap cemas. Apalagi ditambah dengan menyampaikan berbagai kondisi yang cenderung menunjukkan peningkatan jumlah penderita pandemi di daerahnya masing-masing. Semua itu mewarnai kabar berita dalam percakapan maya hari ini.

Bagaimanapun ketetapan yang ditentukan oleh pemerintah melalui lembaga pendidikan tempat bertugas, kami para guru mah insyaallah siap melaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Daring atau luring, mari kita laksanakan dengan hati dan kesungguhan.

Semoga dengan kesabaran, keikhlasan, sertai upaya optimal, kita semua diberi kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakannya. Tak lupa, mari berdoa agar pandemi segera usai.

Tasikmalaya, 07022022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sabar bu smg sehat sll

08 Feb
Balas

Menyesuaikan dengan keadaan lagi ya enin, semoga keadaan ini bisa dilewati dengan segera

08 Feb
Balas

Aamiin. Semoga pandemi segera usai dan kita asyik berluring, bertatap muka dengan siswa meski terhalang masker di muka. Barakallah Teh Enin.

07 Feb
Balas

Semoga harapan kita terwujud ya Adikku Sayang.

07 Feb

Semoga yang terbaik

08 Feb
Balas

Guru online...semangat

08 Feb
Balas

Kami di Pekanbaru, masih TMP meski masih ada isu TMT. namun apapun kebijakan diatas kita sebagai guru siap selalu. Bukan begitu ya Ibu ?

08 Feb
Balas

Aamiin...semoga pandemi segera berlalu.

09 Feb
Balas

Daring atau luring, mari kita laksanakan dengan hati dan kesungguhan.Sepakat, Nin.

07 Feb
Balas

Nah, begitulah seharusnya, Dinda Nita.

07 Feb

Daring bikin darting hiks

08 Feb
Balas

Semoga tetap bisa diterima siswa dengan baik. Aamiin.

08 Feb
Balas

Tetap sabar dan semangat semoga pandemi segera berlalu n pembelajaran dpt berjln normal nggih

08 Feb
Balas

Tak lupa, mari berdoa agar pandemi segera usai....Aamiin yra

07 Feb
Balas

Amin. Amin ya Rabbalalamin. Terima kasih kehadirannya, Pak.

07 Feb

Semoga wabah ini segera sirna sehingga pembelajaran bisa berjalan seperti dulu lagi amin

07 Feb
Balas

Amin. Amin Ya Rabb.

07 Feb

Kumaha deui atuh Nin ...

08 Feb
Balas



search

New Post