Teti Taryani

Guru Bahasa Indonesia SMKN 1 Kota Tasikmalaya yang terus belajar dan belajar menulis. Berusaha menulis dengan hati dan berharap agar tulisannya bermanfaat....

Selengkapnya
Navigasi Web
Tulisan Rindu

Tulisan Rindu

Betapa inginnya malam ini kutulis sesuatu. Tentang kerinduan dan rasa bersalahku pada-Mu. Setiap mulai kutulis apa pun tentang kasih-Mu. Tak tertahan lagi getar jiwa yang meraja. Serasa tengah bertarung dengan lawan yang tangguh. Yang selalu menguasai setiap gerakanku. Yang pandai berkelit jika hendak kuserang. Tak tahan rasanya ingin segera melumpuhkan lawanku, yang berkelap-kelip di keramaian dunia. Fatamorgana yang memikat di alam fana.

Aku ingin menikmati rasa syahdu setiap kali kucurahkan isi hatiku kepada-Mu. Batinku berkelana. Kurangkai diksi cinta dan berjuta harap. Semakin banyak kata yang kurangkai, semakin aku terjerembab dalam rindu yang membuncah.

Tuhanku, tetaplah dekat denganku. Jangan biarkan aku menjauh dari-Mu. Aku tak ‘kan berhenti berharap atas rida dan magfirah-Mu.

**

Tasikmalaya, 1-3-2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren diksinya bunda

01 Mar
Balas

Rindu bgt

02 Mar
Balas

Selalu suka dengan diksi Enin, syahdu. Maaf jarang berkunjung Enin. Sukses selalu buat Enin

02 Mar
Balas

luar biasa keren Bu Teti

01 Mar
Balas

Aamiin... Curhatan rindu menggelora.. Keren eniin... Barokalloh

01 Mar
Balas

Rindu datang dan pergi kita tidak tahu. Terasa berat namun kita rindu dengan rindu itu sendiri. Sukses Bunda

02 Mar
Balas

Aamiin...Semoga Allah mengijabahnya Enin sayang.

02 Mar
Balas

Rindu yang selalu mmbuncah

01 Mar
Balas

Ungkapan rasa hati yang mendalam kepada sang khalik luar biasa enin

01 Mar
Balas

Semoga kt sllu bs dkt dg-Nya ya Enin. Slm sht & bahagia sllu

01 Mar
Balas

Diksi yabg tertuang amat menyejukkan Enin sayang.salam semangat dan sehat

02 Mar
Balas

Selalu keren Bund say yg cantik. Slm literasi

02 Mar
Balas

mantap keren cadas... ungkapan keren menewen, penuh makna...Tuhanku, tetaplah dekat denganku. Jangan biarkan aku menjauh dari-Mu. Aku tak kan berhenti berharap atas rida dan magfirah-Mu....salam literasi sehat sukses selalu Enin bersama keluarga tercinta

01 Mar
Balas

Keren tulisannya Bun. Salam sehat dan bahagia selalu.

01 Mar
Balas



search

New Post