Teti Taryani

Guru Bahasa Indonesia SMKN 1 Kota Tasikmalaya yang terus belajar dan belajar menulis. Berusaha menulis dengan hati dan berharap agar tulisannya bermanfaat....

Selengkapnya
Navigasi Web
Yang Menghilang

Yang Menghilang

Menjadi anak laki-laki ternyata tidak selalu menyenangkan. Semua yang dilakukan harus bisa menunjukkan kekuatan dan kehebatan sehingga membuat orang tua merasa bangga. Tak boleh menangis dan tak boleh merengek seperti Nisa adik perempuannya. Harus gagah dalam bersikap dan bertindak, namun tetap lembut dan sayang pada adik perempuan. Orang tua mewanti-wanti agar selalu mengalah, tak boleh melawan atau menghardik adik perempuan.

Betapa enaknya jadi perempuan. Disayang dan diayomi oleh seluruh anggota keluarga. Selalu mendapat perhatian, senantiasa dijaga perasaannya. Sungguh, Risman ingin mendapat kelembutan dan kasih sayang seperti yang diperoleh adiknya.

Malam hampir usai, hanya bersisa sepertiganya. Angin dini hari terasa menusuk tulang saat pintu membuka sejenak. Aroma parfum yang khas menandakan seorang wanita baru saja masuk rumah. Dia membuka gaun dan membersihkan riasan mukanya. Tak ada lagi Risman di rumah itu. Yang ada hanya Rismayanti.

**

Tasikmalaya, 28-2-2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Risman menjadi Rismayanti hiks.

01 Mar
Balas

Pelampiasan rasa dibedakan risman menjadi ladyboy... Wow... Twist yg nendang eniin... Barokalloh

01 Mar
Balas

Waduh, sampai segitunya ya Risman...eh Rismayanti..

28 Feb
Balas

Melambai... Ris

28 Feb
Balas

Duh maksudnya Risman jadi berubah namanya menjadi rismayanti ya bund hiks

28 Feb
Balas



search

New Post