Tetra Romantika

Assalamu'alaykum... Nama saya Tetra Romantika, lahir di Rantau Rasau Jambi tahun 1980. Anak ketiga dari 5 bersaudara. Mengenyam pendidikan di SD, SMP dan S...

Selengkapnya
Navigasi Web
Buku Pertamaku dan Impian Masa Kecilku

Buku Pertamaku dan Impian Masa Kecilku

Siang ini kejutan manis aku terima dari WA Grup SaguSabu. Buku yang kutulis setelah mengikuti kelas menulis sagu sabu akhirnya keluar juga covernya. Meskipun buku ini baru bisa kuselesaikan setelah 2 pekan lebih dari deadline yang ditentukan.

Bahagia, senang, dan tidak menyangka akhirnya bisa punya buku sendiri. Sebuah impian masa kanak-kanak dulu. Yaa, menulis buku adalah impian masa kecilku. Aku sering menulis cita-citaku adalah menjadi penulis tiap kali diminta mengisi diary teman-teman sekolah dulu.

Namun impian itu ku pupus habis karena merasa ilmu menulisku nol besar. Dan ternyata setelah berselang sekian tahun lamanya melalui kelas sagusabu Media Guru, akhirnya aku bisa mewujudkan salah satu mimpi masa kecilku di usiaku yang tak lagi kanak-kanak. Masyaa Allah, semua memang ada waktunya, pun untuk sebuah mimpi yang tak mungkin asal mau berusaha insyaa Allah akan ada jalannya.

Rasa terima kasihku untuk Suami dan anak-anakku Ammar dan Shofiyyah, tim editor pertama sebelum naskah masuk ke MGI. Bungsuku yang begitu pengertian dengan aktivitas belajar uminya. Rekan-rekan guru di tempat pengabdian SD Islam Uswatun Hasanah dan ananda Kelas 2B 2019/2020, Narasumber luar biasa Mas Eko dan Mas Yasin, Mbak Risna, Ibu Khoen. Juga narasumber luar biasa di kelas PTK/PTS2 Bunda Nur dan Bunda Ari. Dan seluruh rekan-rekan guru hebat yang tergabung di Media Guru Indonesia. Semoga buku ini akan berlanjut ke buku-buku berikutnya. Aamiin.

Jambi, 18 Juli 2020

TMG #1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu yaaa selamat

18 Jul
Balas

Terima kasih bu...

19 Jul



search

New Post