Tetra Romantika

Assalamu'alaykum... Nama saya Tetra Romantika, lahir di Rantau Rasau Jambi tahun 1980. Anak ketiga dari 5 bersaudara. Mengenyam pendidikan di SD, SMP dan S...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Terakhir PAT

Hari Terakhir PAT

TantanganMenulisGurusiana Hari ke-40

Alhamdulillah pelaksanaan PAT online hari terakhir di sekolah tempatku mengajar berjalan lancar. Selama sepekan pelaksanaan PAT bisa dikatakan tanpa hambatan yang berarti, walaupun ada beberapa laporan anak-anak yang karena keterbatasan fasilitas tidak dapat mengikuti PAT secara online.

PAT online di sekolah kami secara umum menggunakan Google form, karena lebih mudah diakses oleh wali murid, dan mereka tidak perlu mengunduh aplikasi. Siswa siswi juga mulai terbiasa menggunakannya. PJJ atau BDR memang tidak bisa dibandingkan dengan pembelajaran tatap muka, masing-masing punya kelebihan dan kekurangan. Meskipun yang ideal tetap saja siswa dan guru sebaiknya belajar secara tatap muka, apalagi untuk siswa sekolah dasar yang perlu dibimbing secara intensif.

Selanjutnya mulai esok hari guru-guru akan disibukkan dengan pengolahan nilai, semoga semuanya berjalan lancar dan akhir tahun pelajaran ini bisa ditutup dengan baik. Selamat bekerja rekan-rekan guru! semangat!

Jambi, 18 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post