ardhiana

I am an ordinary mother from three brilliant children, I am a kindergarten teacher in KBTK Muslimat Nurul Ishlah, I love my job because I Can see their smiley f...

Selengkapnya
Navigasi Web

30 Februari 2020 tantangangurusiana tantanganh39

"Aduuh, remidi." Pikirku tadi pagi. Kucoba refresh gurusiana.id berulang kali. Postingan di artikel masih sama, di tantangan H38. Kucoba sekali lagi merefresh dan berharap postingan di tanggal 30 Februari 2020 muncul ke permukaan.

Ku scroll segera FB Grup Media Guru Indonesia, ku scroll ke atas dan ke bawah, ini paketanku yang habis atau jaringan yang error ya? Pikirku. Kenapa kok bisa postinganku kemarin menghilang."Ya Allah. Jelas remidi ini." Pikirku sambil bersiap posting #tantangangurusiana #tantanganh1.

Bismillah mengulang kembali, semangat menjemput piagam biru lagi tidak apa apa.

"Ma, ayo ke ATM." Ajak suamiku

"Emang ada apa?" Masih tanggal 1 Maret pikirku.

"Lah ya, justru Uda tanggal 1, kemarin kan 29 Februari, jadi ya sekarang Uda tanggal 1 Maret." Jelas suamiku panjang lebar.

"Ya Allah, lupa kalau Februari hanya sampai 29 Februari, aku pikir sampai tanggal 30 Februari. Pantesan tulisan di tanggal 30 Februari 2020 menghilang, karena memang tidak ada. Alhamdulillah berarti aku ga jadi remidi pa." Aku menjawab dengan panjang lebar kali tinggi.

"Emang remidi apa? Mama sekolah lagi? Kok pakai ada remidi?" Tanya suamiku lagi.

"Hehehe... Iya pa, kuliah kelas menulis di Media Guru Indonesia. Peernya harus kirim tulisan setiap hari ga boleh bolong. Biar bisa belajar konsisten nulis. Alhamdulillah ga jadi remidi." Kelasku dengan dengan ceria.

Yes, dan inilah tulisan di 1 Maret 2020, semoga selalu bisa Istiqomah menulis di gurusiana. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post