ardhiana

I am an ordinary mother from three brilliant children, I am a kindergarten teacher in KBTK Muslimat Nurul Ishlah, I love my job because I Can see their smiley f...

Selengkapnya
Navigasi Web
Webinar Inspiratif Saat WFH bersama Media Guru dan Indosat IM3OoredooXMediaGuru

Webinar Inspiratif Saat WFH bersama Media Guru dan Indosat IM3OoredooXMediaGuru

Webinar hari ini, Kamis (24/4), bersama narasumber inspiratif, penuh dengan ide - ide segar menjadikan suasana Work From home berbeda. Ide yang dijabarkan oleh narasumber ini sifatnya aplikatif. Hal - hal baru yang dikemas sedemikian rupa sehingga menjadikan munculnya pembelajaran yang sifatnya menyenangkan dan juga tidak monoton. Hampir 3 jam, Webinar ini berlangsung dan para partisipan pun banyak yang memberikan pertanyaan yang akhirnya memunculkan diskusi yang sangat asyik untuk diikuti.

Terimakasih kepada Media Guru Indonesia dan juga PT. Indosat Ooredo yang telah memberikan waktu untuk Webinar kali ini. Selain itu, ada berita yang menggembirakan juga, Indosat Ooredo akan memberikan gratis kuota sebanyak 3 giga bAgi 100 peserta pendaftar pertama. Hal ini disambut sangat meriah oleh para peserta.

Semoga akan ada Webinar Webinar yang akan diselenggarakan Media Guru Indonesia, agar selama WFH, guru guru tetap bisa melakukan pengembangan diri melalui Webinar yang diselenggarakan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post