Thomas Krispianus Swalar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
GELORA TNGP 2022

GELORA TNGP 2022

Temu Nasional Guru Penulis ( TNGP ) 2022 yang terjadi pada tanggal 12 dan 13 November 2022 di Jakarta lalu berjalan sukses sesuai dengan apa yang diharapkan oleh panitia.

Ajang tahunan Media Guru Indonesia tersebut sungguh merupakan ajang silaturahmi bagi sesama anggota Media Guru Indonesia yang selama ini hanya berkomunikasi secara daring, lewat ajang tahunan ini bisa saling bertatap muka secara langsung.

Sungguh suatu kebahagiaan luar biasa dari para peserta TNGP, ada kebahagiaan yang tak bisa di ukur dengan apa pun.

Setiap peserta yang kembali ke daerahnya masing-masing, tentu menceritakan bagaimana keseruan yang di alami saat berada di Jakarta.

Jakarta Aku Datang

Semua itu akan semakin membuat setiap orang akan terpacu untuk terus menulis.... menulis dan menulis.

Berbahasalah agar dunia mengenalmu dan berbicaralah dengan lantang tentang literasi.

Jangan pernah berhenti karena kalau kita berhenti berarti matilah semua ide, semua inspirasi yang kita inginkan.

Teruslah berkarya

Salam Literasi

Loang,15 November 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Sukses selalu. Salam literasi

15 Nov
Balas

Makasih Pak De

15 Nov

Mantap. Semoga bisa bertemu di lain waktu.

16 Nov
Balas

Makasih Bunda

05 Dec



search

New Post