Thomas Krispianus Swalar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PERTANDINGAN YANG MENDEBARKAN

PERTANDINGAN YANG MENDEBARKAN

Hari ini Sabtu, 21 Mei 2022 kembali anak anak Serdadu Naga berlaga di enam belas besar liga Pelajar SMA/ SMK Kabupaten Lembata.

Permainan anak anak sore ini membuat skor jantung, betapa tidak, SMA Ile Ape Timur lebih dahulu membuat pertahanan SMAN 1 Nagawutung kebobolan pada dua satu sebelum turun minum.

Mendapat arahan dari pelatih, anak anak SMAN 1 Nagawutung turun ke lapangan dengan gempuran hebat ke gawang lawan.

Di menit menit terakhir pertandingan, anak anak SMAN 1 Nagawutung berhasil menyamakan kedudukan menjadi dua dua hingga peluit panjang dibunyikan wasit pertanda pertandingan usai.

Istirahat sebentar, dilanjutkan dengan tendangan gawang.

Mendebarkan.

Butuh kelihaian dari penjaga gawang masing masing.

Dan debaran jantung itu terhenti ketika wasit meniup peluit dengan kemenangan SMAN 1 Nagawutung dua satu.

Semangat anak anak, langkah kalian masih panjang.

Loang,21 Mei 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post