Thomas Krispianus Swalar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SEMINAR NASIONAL MENDORONG NTT JADI PROVINSI LITERASI

Seminar Nasional bertajuk Mendorong NTT jadi Provinsi Literasi yang di selenggarakan oleh panitia dilaksanakan pada hari Selasa, 7 Juni 2022.

Bertempat di auditorium program Pascasarjana universitas Nusa Cendana Kupang diikuti oleh para dosen dan mahasiswa sedangkan melalui zoom diikuti oleh para pegiat Literasi, pengelola taman baca masyarakat,para guru dan kepala sekolah.

Narasumber dalam seminar Nasional ini antara lain, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kepala Dinas Kearsipan dan perpustakaan Provinsi Nusa Tenggara Timur, Ketua DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur, Rektor universitas Nusa Cendana Kupang, Duta Baca Indonesia Gol A Gong dan pemimpin redaksi Majalah Cakrawala NTT

Dalam pemaparan materi para narasumber menggambarkan kondisi literasi di NTT.

Bagaimana cara untuk mendorong para pegiat Literasi di daerah untuk terus Berliterasi.

Kita bersatu hati, mendorong semua kalangan, baik guru, kepala sekolah dan siswa tak lupa para pemimpin dan bawahan untuk mencintai Literasi.

Loang,7 Juni 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post