Thuhria Syarif

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Wisata Alam Kota Palopo

Wisata Alam Kota Palopo

Wisata Alam kota palopo

Palopo memiliki beberapa objek wisata yang bisa dijadikan sebagai tempat rekreasi bagi keluarga. Diantaranya pantai Labombo yang terletak di jalan mungkasa, kecamatan salekoe. Permandian alam Latuppa yang terletak di jalan pongsimpin. Permandian alam batupapan yang terletak di sebelah utara kota Palopo. Permandian alam pakkalolo dan waetiddo yang terletak di sebelah selatan kota palopo.

Pantai Labombo merupakan salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi setiap minggu. Selain itu di hari raya atau pada saat ada event event tertentu pantai Labombo sangat ramai oleh pengunjung. Selain sebagai tempat permandian, pantai Labombo dijadikan sebagai tempat meeting atau outbond. Beberapa sekolah atau instansi sering mengadakan event di pantai labombo.

Permandian alam Latuppa merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat indah. Selain air sungainya yang sejuk dan dingin terdapat pemandangan alam yang indah. Terdapat pula air terjun di kilo meter 9 yang bisa dijadikan latar untuk berfoto. Selain itu pengunjung bisa menikmati buah buahan ketika musim buah. Karena di sana banyak penduduk asli yang memiliki kebun buah rambutan dan durian.

Permandian alam Batupapan yang terletak di sebelah utara kota palopo merupakan salah satu objek wisata kota palopo. Objek wisata ini mirip dengan permandian alam Latuppa yang merupakan aliran sungai. Pengunjung bisa menikmati air sungai yang sejuk dan dingin. Terdapat pula bebatuan yang besar yang tersusun seperti papan.

Permandian alam pakkalolo dan waetiddo merupakan destinasi alam yang terletak di sebelah selatan kota palopo tepatnya di kec. Bua.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post