Tiara Rahmawaty

Star Your Day With Bissmillah Ig: Tiara Rahmawaty ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rahasia Dibalik Olahraga

Rahasia Dibalik Olahraga

Olahraga sering kali banyak kita ketahui dan gampang sekali untuk kita lakukan dengan berbagai macam" olahraga. Apalagi di zaman pandemi sekarang ini kita harus sering" Melakukan banyak kegiatan olahraga supaya tubuh kita terhindar dari segala macam penyakit dan virus.

Oleh karna itu supaya kita tidak bermalas malasan untuk melakukan olahraga yg berat seperti mengangkat beban,latihan fisik yg terlalu keras sehingga dapat mencederai kita sendiri tentutnya. Alangkah baiknya olahraga itu di mulai dari yg paling ringan dahulu seperti senam,lari lari kecil di pagi hari atau melakukan sprint.

Manfaat olahraga tentunya sudah bnyk kita ketahui, di antaranya olahraga sangat lah bagus untuk kesehatan kita apalagi di lakukan serutin mungkin dan secara teratur,tidak usah berlama lama dlm melakukan olahraga secukupnya saja dan jgn terlalu memaksakan tubuh kita untuk melakukanya,bahkan dengan durasi 13 menit saja melakukan olahraha seperti senam atau olahraga ringan lainya,kita sudah memperoleh kekuatan dan ketahanan tubuh yg maksimal di bandingkan dengan berlari sejauh 1,5 kilometer. Dan riset terbaru membuktikan bahwa latihan olahraga ringan yang dilakukan dengan cara yang tepat dan dalam waktu singkat ternyata justru bisa menambah kekuatan tubuh.

Selain itu tidak banyak org ketahui bahwasanya dengan berolahraga secara teratur manfaatnya bukan hanya untuk kesehatan tubuh,kekuatan yg maksimal dan juga bukan hanya untuk terhindar dari segala macam penyakit dan virus saja.

tetapi siapa sangka dengan berolahraga secara teratur dan ringan juga dapat membuat perasaan kita lebih bahagia loh. Pasalnya,saat berolahraga tubuh kita akan mengaktifkan hormon Endocannabinoid yang berperan membuat suasana hati lebih senang. Dan juga dengan melakukan olahraga secara teratur bahkan bisa menurunkan dan mejaga berat badan kita, tentunya membuat tubuh kita menjadi ideal. dan lemak di dalam tubuh akan terbakar dan massa otot akan terbangun sehingga membuat tubuh terasa lebih bugar. Hehehe...

Sesungguhnya dengan kita rajin berolahraga maka akan menciptakan kebugaran jasmani yang baik untuk kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Zuper. Semangat berkarya.

10 Aug
Balas

Alhamdulillah terima kasih bunda

10 Aug



search

New Post