Tina Rosalina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SISWA BARU

SISWA BARU

Tantangan hari ke 11#

Tantangan gurusiana #

Pagi-pagi terdengar suara kokok ayam jago milik tetangga sebelah, siimut gadis kecil kami kini sudah memasuki usia remaja bersiap-siap untuk sekolah. Pagi Rabu tanggal 15 juli 2020 adalah hari perdana baginya untuk masuk sekolah sebagai siswa baru. Dari malam tadi dia sibuk mempersiapkan keperluan sekokahnya, mulai dari baju, rok, jilbab, sroatu, kaos kaki dan keperluan sekolah lainnya. Dirinya sudah tak sabar lagi untuk bertemu teman-teman barunya. Maklum saja semenjak wabah Covid-19 melanda seluruh dunia, seluruh kegiatan sekolah dianjurkan pemerintah untuk dirumah saja. Sudah lebih dari tiga bulan tentunya sudah merasa bosan anak-anak tinggal dirumah.

Malam itu siimut mencoba baju SMAnya, dia berputar-putar berlenggak-lenggok didepan kaca seperti gadis foto model sampul majalah remaja. Ketika kuhampiri dia kamar, siimut langsung memelukku. "bun rasanya tak percaya kalau mbak sekarang sudah duduk dibangku SMA.".Sambil mencium pipiku yang menjadi kebiasaannya selalu bermanja ria." ngapo mbak jadi sedih ya bun" bisiknya perlahan. Masih ada rasa tak percaya siimut gadis kecilku kini sudah duduk dibangku SMA.

Semenjak tiga tahun yang lalu siimut bersekolah disalah satu pondok pesantren yang berada di Prabumulih. Dari awal dia tak betah tinggal dipondok karena berat berpisah bersama ayah bunda dan adiknya. Setiap minggu kami diwajibkannya untuk berkunjung kepondok melihatnya.Setiap kami kepondok dia selalu mengeluh ingin pindah. Cuma kami sebagai orangbtuanya selalu memberi dorongan dan motivasi agar dia harus selesai sekolah disana. Apalagi uang pendaftaran dan uang sekolah sudah lebih dulu dibayar sayang biayanya kalau harus pindah. Alhamdulillah tiga tahun tak terasa akhirnya siimut tamat juga dari pondok pesantren itu.

Rabu pagi siimut berangkat sekolah, kali ini ayah yang mengantarnya. Dengan semangat dan penuh ceria gadis imut menuju sekolah MAN Prabumulih. Dipeluk dan diciumnya keningku sebelum berangkat, sekolah yang rajin ya nak... Akupun membelai pipinya yang imut dan lucu

Prabumulih, 15 juli 2020

#MENULIS MENEBARKAN KEBAIKAN

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu buat Imut. Semangat ya.

16 Jul
Balas

Iyo bu terimakasih bu, sukses pula buat ibu

16 Jul

inspiratif dan semoga makin sukses

16 Jul
Balas

Terima kasih pak, sukses pula buat bpk

16 Jul

Semoga si imut ibu menjadi anak yang sholeha dan membanggakanporang tua.. Keren ibu.. Suskes selalu..salam

16 Jul
Balas

Terima kasih bu sudah menjadi tamu kehormatanku, sukses pula buat ibu.

16 Jul

Menarik ceritanya bu, sukses tuk si imutnya

16 Jul
Balas

Menarik ceritanya bu, sukses tuk si imutnya

16 Jul
Balas

Menarik ceritanya bu, sukses tuk si imutnya

16 Jul
Balas

Iya bu, terimakasih sukses pula buat ibu

16 Jul



search

New Post