Arman Tirtajaya, S.Pd, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Surat Cinta untuk Muridku

Masa SMA menjadi indah tak terlupakan saat kalian lulus. Tetaplah kenangan menjadi yang tak terlupakan sebagai bahan inspirasi masa depan. Jadikan masa SMA kalian menjadi masa kenangan yang menginspirasi episode perjalanan hidup berikutnya. Rajutlah masa depan mulai hari ini. The past inspires your future. The future starts today. Setelah lulus SMA, tidak ada kata seindah kata "perjuangan". Episode perjalanan hidup berikutnya akan penuh dengan perjuangan. Setidaknya perjuangan melawan diri sendiri. Kehidupan mulai tampak penuh perjuangan. Perjuangan itulah yang membuat kalian mulia di hadapan Tuhan dan manusia. Teruslah berjuang!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masa SMA adalah masa yang paling indah..salam

23 Feb
Balas



search

New Post