Titarini

Lahir di Jember 12 Mei 1974. Pengawas Madrasah Tingkat Raudhatul Athfal Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jember....

Selengkapnya
Navigasi Web

Kegiatan Rutin KKRA Kabupaten Jember

Pertemuan rutin Kelompok Kerja Raudhatul Athfal Kabupaten Jember yang biasanya dilaksanakan di Aula Kankemeng, hari ini dilaksanakan di sebuah resto yang terletak di Sukorambi _ Jember.

Kegiatan ini dimulai tepat pukul 09.30. Hadir dalam acara tersebut yaitu Kasi Pendma Kankemenag Jember, Faisol Abrary. S.Pd.I beserta staf Pendma Anang Ismanto. Hadir pula dalam kesempatan ini. Pengawas Bidang RA se-Kabupaten Jember, dan juga para Pengawas RA se-kabupaten Jember.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Jaya dan dilanjutak dengan Mars Madrasah. Pada acara sambutan yang dilakukan oleh Faisol Abrary, M.Pd.I dia menyampaikan tentang garis besar program Kemenag saat ini yaitu Digitalisai, sertifikasi produk halal dan moderasi beragama.

Dalam kesempatan ini disampaikan juga tentang pengelolaan data inventaris madrasah oleh Anang Ismanto staf Pendma Kankemenag Jember. Sedangkan dari Koordinator Pengawas bidang RA , Titarini, S.Pd menyampaikan informasi tentang teknis pendampingan akreditasi pada lembaga RA.

Ambulu, 27 Februari 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post