Titarini

Lahir di Jember 12 Mei 1974. Pengawas Madrasah Tingkat Raudhatul Athfal Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jember....

Selengkapnya
Navigasi Web
Obyek Wisata Bendungan Karang Kates

Obyek Wisata Bendungan Karang Kates

Obyek wisata yang satu ini sayang sekali jika kita lewatkan saat berkunjung ke Kabupaten Malang. Yakni taman wisata bendungan Karangkates atau bendungan Sutami yang terletak di Kecamatan Sumber Pucung Kabupaten Malang. Akses jalan yang cukup bagus untuk mencapai tempat wisata ini menjadi alternatif yang paling banyak dipilih untuk menghabiskan akhir pekan atau saat liburan.

Harga tiket masuk yang sangat terjangkau, tempat wisata ini banyak diminati oleh wisatawan lokal. Meskipun dengan ongkos yang relative murah, namun keindahan yang ditawarkan tidak kalah dengan tempat wisata yang lain. Untuk menikmati pemandangan alam yang indah di tempat ini, alangkah baiknya jika kita datang saat pagi hari atau sore hari. Saat pagi kita bisa menikmati cerahnya mentari dan sejuknya alam di sekitar bendungan. Saat sore kita bisa menikmati keindahan matahari terbenam. Ada banyak spot yang menarik dan instagramable bisa kita jadikan story di sosial media kita.

Jika anda berkunjung ke Kabupaten Malang jangan lupa untuk berkunjung ke taman wisata bendungan Karang Kates.

Ambulu, 24012023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Deket dengan tempat tinggal ibu Titarini? Sepertinya tempatnya bagus

24 Jan
Balas

Tempatnya memang bagus...recommended pak. Tapi jauh dari tempat tinggal saya. Sekitar 5 jam perjalanan.

25 Jan

Waah...membaca ulasannya jadi ingin merasakan kesejukannya bunda. Salam literasi ... sukses selalu

24 Jan
Balas

Iya bun sejuk udaranya. Salam literasi.

25 Jan

Iya bun sejuk udaranya. Salam literasi.

25 Jan



search

New Post