Titarini

Lahir di Jember 12 Mei 1974. Pengawas Madrasah Tingkat Raudhatul Athfal Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jember....

Selengkapnya
Navigasi Web
Outbond Anggota Darma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jember

Outbond Anggota Darma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jember

Mengawali bulan Februari ini, segenap pengurus Darma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Jember beserta anggota, mengadakan acara outbond yang bertema Capacity Building (pengembangan kapasitas) anggota Darma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jember. Acara ini dilaksanakan pada 1 Februari 2024.

Pengembangan kapasitas atau Capacity Building merupakan kegiatan yang dilakukan untuk meningkatkan kemampuan, baik individu, kelompok masyarakatnya maupun lembaga sosial, dari aspek ilmu pengetahuan, keterampilan maupun perilaku melalui aktivitas yang menarik dan menyenangkan.

Kegiatan ini diawali dengan keberangkatan rombongan Darma Wanita Persantuan Kementerian Agama Kabupaten Jember pada pukul 07.00 wib dari halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jember, jalan Wahid Hasyim no.1 Jember.

Rombongan tiba di tempat tujuan, yaitu wisata air Umbul Bening yang terletak di Kecamatan Glenmor Kabupaten Banyuwangi Pukul 09.30. Kegiatan Capacity Building ini diawali dengan upacara pembukaan. Dilanjutkan dengan senam dan beberapa permainan air yang diikuti oleh seluruh peserta. Permainan ini dirancang untuk meningkatkan kerjasama dan motivasi baik individu maupun kelompok.

Sekitar pukul 12.00 acara permainan telah usai dan para peserta membersihkan diri. Sebelum kembali ke rumah masing-masing, peserta makan siang bersama.

Ambulu, 1 Februari 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa bunda

02 Feb
Balas

Maturnuwun Pak Tri

02 Feb

Boleh ikut?

01 Feb
Balas

Kalo Darma Pria boleh Pak...

02 Feb



search

New Post