Titarini

Lahir di Jember 12 Mei 1974. Pengawas Madrasah Tingkat Raudhatul Athfal Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jember....

Selengkapnya
Navigasi Web
Rapat KKRA, KKGRA, IGRA Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember

Rapat KKRA, KKGRA, IGRA Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember

Rapat ini rutin digelar setiap bulan secara bergiliran atau anjangsana. Pada Februari ini, rapat rutin dilaksanakan di RA Darul Inayah dihadiri oleh Pengawas RA Kecamatan Gumukmas, Kepala RA, dan Para Guru RA se-kecamatan Gumukmas.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan Mars Madrasah. Setelah itu dilanjutkan dengan beberapa penyampaian informasi baik dari ketua KKRA maupun IGRA.

Informasi yang pertama dari Ketua KKRA, yaitu tentang revisi berkas insentif GBPNS supaya secepatnya diselesaikan. Informasi yang kedua dari Ketua IGRA, yaitu tentang penawaran buku lembar kerja siswa pada bulan Ramadhan.

Informasi selanjutnya dan sekaligus arahan yang disampaikan oleh Pengawas RA kecamatan Gumukmas, Titarini, S.Pd. “Sebagai pendidik kita harus siap dalam segala kondisi. Era digital seperti saat ini menuntut kita untuk bisa beradaptasi dengan kemajuan teknologi, tanpa meninggalkan nilai-nilai budaya dan karakter luhur pada anak didik kita,” ujar perempuan berkacamata itu.

Pada kesempatan ini, pengawas juga menghimbau pada lembaga-lembaga yang belum terakreditasi supaya segera mengajukan permohonan akreditasi melalui sispena. Beberapa informasi lain juga disampaikan, seperti info tentang PPG dalam jabatan, workshop di akun PINTAR, dan sebagainya. “Yang pasti kita harus terus bergerak untuk meningkatkan level kita.” ujarnya dalam closing statementnya.

Gumukmas, 22 Februari 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

23 Feb
Balas

Maturnuwun Pak Sandi

23 Feb

Sami sami bu

24 Feb



search

New Post