Titi Amna

Guru SMP Negeri 3 Karangrayung,Grobogan,Jawa Tengah ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Apa yang harus kutulis....

Rabu, 8 agustus 2018 adalah awal dunia baru yang akan aku mulai. Menulis........mendenger kata tersebut seakan menjadi beban berat dalam hari - hariku kedepan, karena setiap peserta yang mengikuti pelatihan penulisan SAGUSABU mewajibkan untuk bisa menulis bahkan satu buku dalam satu bulan dengan pelatihan hanya dua hari. ooh.....MG....dari mana aku harus memulai menulis ya....jiwaku tertekan, itu yg selalu diikatakan oleh nara sumber hari ini pak ihsan dan pak eko.

Memulai menulis sebenarnya bukan hal yang mudah dan perlu bimbingan dari orang-orang berkompenten dibidang ini, sudah tepat kiranya saya ingin memulai menulis dengan mengikuti pelatihan ini dan dibimbing oleh nara sumber dari media guru agar kami semua yang ikut pelatihan ini menjadi penulis yang handal

Akhirnya kumulai dengan menuliskan ini, ternyata asyik juga kalau sudah memulai menulis meskipun baru ini yang bisa saya mulai tulis. semoga kedepannya bisa lebih baik lagi. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat dan semoga sukses. Salam literasi

09 Aug
Balas

terimakasih.

10 Aug

Semangat Ibu! Teruslah menulis.

08 Aug
Balas

terimakasih bpk semangatnya

10 Aug

Juos. Semangat

09 Aug
Balas

thank you

10 Aug



search

New Post