TITIEK SETYANI (TITIEK St)

Titiek Setyani yang memiliki nama pena Merry Moe, disela-sela kesibukannya mengajar, berkeluarga dan bersosial, menggunakan menulis sebagai ajang rileksasi dan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
SALAM JUMPA

SALAM JUMPA

Assalamualaikum, wr,wb

Rasanya lama sekali Oma tidak mengunjungi rumah ini, bahkan Oma benar-benar lupa kalau memiliki rumah di sini. Andai Oma bisa melihat dengan jelas, betapa kotor dan berantakan rumah iini.

Siapa yang akan berkenan singgah di sini, jika Oma, sebagai tuan rumahnya tidak merawat dengan baik? Bukankah fasilitas ini sudah sepenuhnya disediakan.Disediakan untuk berbagi dan berjejak.

Bismillah biarlah mulai saat ini, Oma akan jamah kembali rumah ini. Meski hanya sepatah dua atah kata dahulu. bukankah dari kecil kita menjadi besar. Semoga teman-teman berkenan, Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post