Titiek Soertirahajoe

I am an Engish teacher in Junior High School. I am a wife of a wonderful husband and a mother of two beuatiful daughters. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Banggaku pernah menjadi gurumu (special thanks to 'Manusia Cicak')

Pagi ini kuhirup udara di bumi Sriwijaya.

Selalu terpanjat syukur kepadaMu Tuhan, Kau beri kesempatan padaku tuk menginjakkan kaki di bagian bumiMu yang lain.

Demi memberi support pada si Manusia Cicak , seorang gadis yang berasal dari dusun di kab. Grobogan, ratusan kilometer kami lampaui.

Lihatlah, kami selalu ada untukmu..kau selalu ada di hati kami..Grobogan sangat bangga dan sangat mencintaimu. Simpanlah itu di hatimu, jadikan itu kekuatan bagimu tuk berjuang esok hari. Masih ada tugas berat yang harus kau selesaikan.

Aku bangga pernah menjadi gurumu. Aku bangga sudah menjadi bagian sejarah hidupmu. Tetaplah kuat..raihlah prestasi setinggi bintanh di langit. Kau harumkan tempat lahirmu.. biarkan kami bangga padamu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa..Ikut Bangga sebagai warga negara..

26 Aug
Balas

Terimakasih mas Mohon doanya tuk lomba beregu besok sore

26 Aug

Lho, lihat langsung di Palembang tho Mbakyu? Walah, pasti ikut nggak bisa nafas. Aku aja yg cuma lihat di TV ikut deg-degan tingkat dewa. Hehehe...

26 Aug
Balas

Iya dik..bsk sore lomba lagi

26 Aug

Lho, lihat langsung di Palembang tho Mbakyu? Walah, pasti ikut nggak bisa nafas. Aku aja yg cuma lihat di TV ikut deg-degan tingkat dewa. Hehehe...

26 Aug
Balas

Lho, lihat langsung di Palembang tho Mbakyu? Walah, pasti ikut nggak bisa nafas. Aku aja yg cuma lihat di TV ikut deg-degan tingkat dewa. Hehehe...

26 Aug
Balas

Saluuutttt

26 Aug
Balas

Thanks dik

26 Aug

Keren. Ikut bangga

26 Aug
Balas

Thanks dik...sbg warga Grobogan wajib bangga

26 Aug

Keren. Ikut bangga

26 Aug
Balas

Smg byk lagi juara dr grobogan...

26 Aug
Balas



search

New Post