Titi Hendrawati

Guru di MA Al-Ishlah sejak 2013, Kelahiran Bekasi 1981, memiliki mimpi yang sederhana hanya ingin selalu membuat keluarga bahagia terutama ibu tercinta,, Aamiii...

Selengkapnya
Navigasi Web

Keluarga baru pada bulan baru di 2018

Bismillah kuawali menapaki kebergabungan pada keluarga baru Gurusiana,

Segala hal bisa kudapatkan dan kucurahkan di sini, semoga memberikan keberkahan dalam segala hal. آمين يا رب العالمين

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin ya robbal alaamiin. Selamat bergabung bunda. Yuk kita belajar sama-sama di sini, berbagi cerita dan doa. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

01 Nov
Balas

Aamiin terus menulis dan sukses

01 Nov
Balas

Wow ada yg baru nih, selamat datang, smoga rumah besar gurusiana ini nemberikan kehangatan nya, amin. Sukses selalu dan barakallah

01 Nov
Balas

Sama bu Titi saya juga anggota baru, semoga membawa manfaat baik di dunia maupun akhirat, Amiin. Masih gaptek nulis kok ngak bisa masuk gimana ya?

01 Nov
Balas

Aamiin Yaa Robbal Alamiin,, terima kasih ibu,, semangat menggelora ibu dalam menulis semoga selalu menyertai keberadaan saya di keluarga baru ini. Aamiin.

01 Nov
Balas



search

New Post