Titik Hermiati

Guru Kimia di sebuah Sma Negri di Batam. Ingin berkarya di usia tua . Walau bahasa tak sempurna. Tapi tekat di kenang dengan tulisan yang tak berm...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tebing langit

Tebing langit

Tanpa rrncana yang matang, tiba- tiba teman guru mengajak jalan . Nah ini yang di tunggu . Melepas penat setelah mengawas ujian . Tempat tujuan kami gak jauh . Masih satu kecamatan . Tapi bila kawan datang ke batam , tak pas kalau gak mampir kisini . Tebing langit itu nama objek wisata rakyat murah meriah tapi keren yang ada di batam. Bagi kawan yang daerahnya penuh perbukitan pasti ini gak menarik . Karena untuk mencapai tebing langit kita harus mendaki sedikit. Alhamdulilah sudah ada tanggamenuju kesana.

Gak lama paling juga 7 menit heheheh. Nah ada apa di sana??? Yang jelas teman- teman akan di suguhi panarama alam yang sangat indah. Kita bisa menilmati pemandanga laut kota batam. Sejauh mata memandang kita akan melihat gedung-gedung bertingkat milik negara tetangga Singapura.

Walaupun kita cinta NKRI sesekali boleh lah menikmati kemajuan negara tetangga. Tebing langit mempunya banyak spot untuk yang hobby berselfy ria. Alamnya yang masih asri. Dipadu dengan pemandangan pantai yang masih perewan, membuat tebing langit menjadi objek yang perlu di masukkan ke agenda kunjunga wisata di Batam

Kami tunggu kehadiran kawan - kawan di Batam

Ahad 16 desember 2018

Saat nya bersantai

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ayo yg mo datang....

17 Dec
Balas



search

New Post