Titik Murniyatim

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Siluet di Shappire 306

Siluet di Shappire 306

Siluet di Shappire 306

Sore itu, sepulang kerja aku mampir ke Rumah Sakit Jember Klinik (RSJK) untuk membesuk kakakku yang opname karena sakit. Sudah empat hari dirawat inap karena keluhan batu ginjal.

Semenjak kakakku opname di RSJK setiap pulang kerja aku selalu mampir ke sana. Kebetulan tempat kerjaku dan RSJK berjarak sekitar 5 km saja. Meskipun aku tidak bisa menyembuhkan paling tidak aku bisa menemani dan menghiburnya.

Kakakku dirawat di kamar Shappire 306, berada di lantai tiga. Pernah aku naik tangga untuk menuju kamar tersebut. Ternyata aku ngos-ngossan sampai sana. Maunya sih sekalian olah raga..eh ga taunya nafasnya Senin Kamis alias megap-megap. Belum lagi kaki pada pegel pegel, pulangnya malah ngabisin g****a sak wadah..hahaha..Setelah kejadian itu aku selalu naik lift kalau ke kamar Shappire 306.

Kebetulan sore itu ponakanku Zahra juga mampir ke sana untuk membesuk pakdenya (kakakku). Sudah seminggu ini Zahra ikut pelatihan menjahit di BLK di Jember. Lumayan ada kegiatan selama menunggu panggilan lamaran pekerjaan. Ikut pelatihan di BLK selain dapat ilmu secara gratis juga mendapatkan sangu dan makan setiap harinya. Jadinya Zahra semakin semangat mengikutinya. Pelatihan berakhir sore hari sekitar jam 16.00, karena pulangnya searah dan melewati RSJK maka Zahra mampir ke RSJK.

Belum lama aku dan Zahra ngobrol, kami mendengar adzan berkumandang. "Ra, sholat Magrib di mana?"tanyaku ke Zahra. "Terserah Te..,jawabnya singkat. "Shalat di sini saja ya Ra. Kalau harus turun ke bawah nanti malah kehabisan waktu dan capek pula," aku mulai mempengaruhi Zahra. "Oke ..Te, jawab Zahra singkat.

Saya mengajak Zahra sholat berjamaah di balkon. Setelah mengambil wudhu kami segera menuju balkon. Sesampainya di balkon...MasyaaAllah.. Subhanallah kami melihat indahnya kota Jember di senja hari. Tampak warna jingga terhampar luas di cakrawala. Kami pun tidak menyiakan kesempatan ini. Kami ingin mengabadikan lukisan senja Sang Maha Kuasa nan indah ini.

Ternyata Rara pun juga sama. Kami gercep segera selfie dengan background langit lembayung senja. Untuk mendapatkan spot dan view terbaik kami rela jinjit-jinjit dan naik di atas kursi agar siluet wajah kami terlihat indah dan alami. Kami mulai berpose bak model terkenal dengan berbagai gaya dan manipulasi cara agar siluet wajah kami terlihat cantik, hidung terlihat mancung meskipun kenyataannya berbalik 360 derajat...wkwkwkwk

Setelah aksi cekrek-cekrek selesai. Kamipun segera sholat Magrib berjamaah dan memperbanyak istighfar atas kesalahan dan kekhilafan kami.

Ya Allah ampuni kami demi mendapatkan foto siluet background cakrawala lembayung senja kami sampai mengabaikan panggilananMu. Kalau harus sholat dulu maka warna jingga di cakrawala akan menghilang, dan sholatnya pun ga khusyu'...halah enek wae alasane...xixixi. Tapi hal ini kami lakukan sebagai bentuk syukur kami atas ciptaan-Mu. Momen indah ini kami abadikan di sebuah potret siluet wajah di Shappire 306.

Dan untuk kakakku maafkan adikmu dan ponakanmu yang gak ada akhlak ini. Membesuk orang sakit malah selfie sendiri..hehehe.

Semoga ini pertama dan terakhir momen siluet di Shappire 306. Karena aku ingin kami semua selalu sehat wal afiat dalam lindungan Allah Subhanahu wata'ala dan ga mau nginep lagi di hotel RSJK atau di RS lainnya.

***

Allahumma 'aafini fii badani

Allahumma 'aafini fii sam'i

Allahumma 'aafini fii basori

Laa Ilaha illa Anta

Jember, 8 Rabiul awwal 1442 H

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan yg keren Bun sukses selalu ya Bun. Salam kenal.

25 Oct
Balas

Sudah saya folow.

25 Oct
Balas

Trimaksih saya follback Bun

25 Oct

Keren ulasannya, Bu. Salam sukses selalu.

25 Oct
Balas

Terimaksih Bun..Salam sukses kembali

25 Oct

Weh, ngalir deres ...

25 Oct
Balas

Makasih Bun Kak..

25 Oct

Mantap Bu. Semoga kakaknya segera pulih kembali

07 Nov
Balas

Tetap semangat, mantab ulasannya bu. Salam sukses selalu

25 Oct
Balas

Terimaksih Pak.. Sukses selalu buat Bapak

25 Oct



search

New Post