Titik purwaningsih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

'Makan'

Makan merupakan kegiatan memasukan makanan ke dalam mulut untuk menyediakan nutrisi bagi mahluk hidup dan energi untuk bergerak serta pertumbuhan.

Di dalam agama islam diatur pula tentang makanan yang halal maupun haram, bahkan nabi Muhamad SAW memberikan teladan agar umatnya tidak berlebihan dalam mengkonsumsi makanan.

Seiring bertambahnya usia, mengkonsumsi makanan bukan sekedar urusan memenuhi kebutuhan tetapi ada juga rasa dan selera di dalamnya serta dengan siapa anda menyantap hidangan tersebut. Bahkan ada usaha untuk menyiapkan makanan hingga tersaji di meja makan.

Lebih dari itu, makanan juga naik daun menjadi ajang bersilaturahmi di masyarakat. Melalui makanan dapat mencairkan suasana yang beku, bahkan pepatah jawa mengatakan “pager mangkok luwih kuat tinimbang pager tembok,”maksudnya apabila kita mempunyai makanan hendaklah berbagi kepada tetangga.

Demak, 9 Maret 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Makan bersama dapat memupuk kerukunan

09 Mar
Balas



search

New Post