Titik Suharyati, S.Pd.

Guru ASN SMA Negeri 13 Surabaya...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Tahun Baru 2023
Dokumen Pribadi

Selamat Tahun Baru 2023

Tahun 2022 telah berlalu dan biarlah menjadi kenangan. Tahun 2022 kuucapkan terima kasih, hadirmu mengajakku tuk belajar meski masih juga ada kegagalan. Dan biarlah kubelajar lagi pada kegagalan yang kulewati bersamamu.

Harapku di tahun baru 2023, kegagalan yang kujadikan pijakan mampu mengantarku pada tercapainya harapan akan keberhasilan. Karenamu aku mohon limpahan sehat jasmani dan rohani pada Tuhan yang kuasa atas raga ini.

Keberkahan dalam hidup sangat diharapkan, karena itu hidup akan bermanfaat bagi diri dan orang lain di sekeliling. Tahun baru, tahun adanya harapan, tahun yang akan dijalani bersama angan yang mulai dilepaskan dengan proses menuju hasil menjadi kehidupan yang dijalani kini. Dengan cinta semoga mampu menjalani kehidupan dan mampu menggapai harapan dan keberhasilan. Sukses 2023.

*

Malam dan akhir 2022.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren, selamat tahun baru

01 Jan
Balas

Makasih bunda cantik, selamat tahun baru sehat n sukses sll nggih

01 Jan

Ayo nulis lagi bunda. Salam sehat dan bahagia selalu.

16 Oct
Balas

Maunya gitu Pak De...msukses sll nggih

18 Oct

Ayo semangat kembali menulis bu skss rasanya sepi dong

10 Apr
Balas

Masih ramai bunsay....sukses sll nggih

18 Oct

Semoga semakin sukses dan lancar serta berkah ya, Bunda. Salam sukses selalu.

02 Jan
Balas

Aamiin yra...mksih bubsay

18 Oct

Sukses selalu Bu Titik

02 Apr
Balas

Sukses sll jg tuk bapak hebat ini ya

18 Oct

Bismillah, Selamat tahun baru untuk Bapak dan Ibu penulis di gurusiana, sukses terus n bahagia sll tuk panjen semua nggih

31 Dec
Balas

Semoga 2023 kita semakin baik Jeng Titik

02 Jan
Balas

Aamiin YRA

18 Oct

Semoga makin sukses dan makin berkah ya Bun.

01 Jan
Balas

Aamiin, maksih bunda cantik sehat n sukses sll nggih

01 Jan



search

New Post