Titik Suharyati, S.Pd.

Guru ASN SMA Negeri 13 Surabaya...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terima Kasih Tuhan
Pinterest.com

Terima Kasih Tuhan

Oleh : Titik Suharyati

Tagur 190

*

Alhamdulillah walsyukurilah kepada Alloh SWT yang telah mengijabah doa kami, putra-putri dari ibu Khomsatin. Kepada para  saudara dan kerabat juga teman-teman,  para sahabat kami yang telah mengirimkan doa indah dan tulusnya untuk kesembuhan ibu kami tercinta , kamu mengucapkan terima kasih yang terhingga. Ibu kami yang telah menderita komplikasi jantung, paru-paru, darah tinggi, dan ginjal yang menurut pemeriksaan dokter sudah stadium 5 ini , akhirnya hari ini telah diperbolehkan pulang oleh dokter setelah melakukan serangkaian  observasi .

 

Ibu Khomsatin yang sebelumnya sudah melakukan berobat jalan  ini  telah membuat hati kami, putra-putrinya merasa was-was karena kondisi kesehatan beliau tiba-tiba menurun dan dari hasil pemeriksaan dokter Dedi ternyata HB rendah hanya 4. Kaki dan tangan mengalami pembengkakan akibat ginjalnya juga sudah bermasalah , yang menurut dokter sudah memasuki stadium 5.  Kondisi ini  membuat kami putra-putrinya penuh rasa was-was.

 

Sebagaimana yang telah disampaikan dokter Dedi yang menangani penyakit Ibu Khomsatin dari awal bahwa  ibu Khomsatin ini seandainya usia masih muda harus cuci darah tetapi karena usia sdh lanjut yang bisa dilakukan hanya mengatur pola makan sesuai takaran yang disarankan oleh dokter yang didampingi ahli gizi. Selain itu harus tetap mengonsumsi obat yang telah diresepkan oleh dokter.

 

Setelah 5 hari obname di RSUD Trenggalek, akhirnya hari ini , Ibu Khomsatin diperbolehkan pulang . Dari pemeriksaan dokter diketahui  HB sudah naik dari 4 menjadi 8,   tensi 189 per 96. Karena sudah membaik, banyak perkembangan ke arah yang lebih baik untuk kesehatan Ibu Khomsatin, akhirnya dokter menginformasikan ibu Khomsatin  bisa beristirahat di rumah. Meskipun istirahat di rumah harus tetap   mengikuti anjuran dokter di antaranya memperhatikan pola makan dan mengonsumsi obat  sesuai resep dokter.

 

Alhamdulillah, semoga ibu Khomsatin dilimpahi kesehatan yang maksimal sehingga bisa menjalani aktivitas  di usia lanjutnya dengan lancar dan barokah, serta Istiqomah  menjalankan perintah Alloh SWT. Aamiin aamiin YRA 🤲🤲🙏🏻🌷❤️.

*

Malamku, Sosutan 20082022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah...semoga Ibu sehat selalu

21 Aug
Balas

Alhamdulillah...semoga Ibu sehat selalu

21 Aug
Balas

Alhamdulillh bunda cantik, sehat sll nggih

22 Aug

Alhamdulillh tayang dg lancar meski di kampung

20 Aug
Balas

mantap keren cadas... ulasan keren menewen, mencerahkan... salam literasi sehat sukses selalu bunda Titik bersama keluarga tercinta

20 Aug
Balas

Makasih bapak ats hadir apresiasi n suportnya sehat n sukses sll nggih

20 Aug

Keren

25 Aug
Balas

Makasih bunda cantik

26 Aug



search

New Post