TITIK UMI KARYANI

Sehelai daun keringpun tak akan jatuh tanpa seizin Alloh, begitu pula semua hal yang datang dan pergi dalam hidup kita, maka bersabarlah. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
BUKIT PANGUK

BUKIT PANGUK

Bukit Panguk merupakan destinasi wisata yang terletak di Kediwung, Mangunan, Dlingo, Bantul. Lokasi wisata ini termasuk baru, tetapi keindahan pemandangan tidak kalah dengan lokasi wisata yang lain. Lokasi bukit Panguk berada di atas tebing, warga setempat menyebutnya tebing batu lawang. Hijaunya perbukitan dan sungai Oya yang membelah lembah sangat menyejukkan mata dan menyegarkan pikiran . Saat pagi hari adalah waktu terbaik karena bisa menikmati indahnya sunrise.

BUKIT PANGUK

Banyak kata tak terucap Ungkapan syukur pada Illahi Ketika mata tertancap Indah panorama tak terperi Terlukis indah menoreh harap

Putih awan berarak Air mengalir di kaki bukit Nun jauh mata memandang Gunung hijau berjajar Untaian Jamrud khatulistiwa Keagungan sang Maha Pencipta

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen Mbak Titik...aku belum pernah ke sana...semangat, sehat dan bahagia...barakallah

11 Mar
Balas

Maturnuwun dik Upik...kapan kapan ke sana

12 Mar

Subhanallah, luar biasa.

11 Mar
Balas

Lukisan yang sempurna dari yang maha Sempurna...salam kenal...salam literasi

12 Mar



search

New Post