Titin Hernawati

Titin Hernawati,S.Pd Guru Bahasa Inggris SMP Pasundan 9 Kota Bandung.Belajar menulis merupakan proses penyembuhan ( healing) tersendiri. GURUSIANA memberikan ke...

Selengkapnya
Navigasi Web
Akhirnya Berpisah

Akhirnya Berpisah

" Bersama untuk Selamanya" itu adalah tema kegiatan Pelepasan Kelas IX SMP Pasundan 9 Kota Bandung.

SMP Pasundan 9 mengadakan kegiatan Tahunan ini sedikit Berbeda dengan tahun sebelumnya. Kami mengambil destination Yang tidak jauh Dari Kota Bandung, Garut Kota Intan.

Daya tarik Garut menarik perhatian Kami yaitu Sumber Alam Resort Garut.

Resort ini menjadi data tarik tersendiri, Dan kamipun menjelajahinya.

29 s.d 30 April 2019 Kami berangkat untuk menyukseskan kegiatan Tahunan ini.

Senin pagi,29 April 2019

2 bis meluncur membawa 100 orang,75 siswa siswi kelas IX Dan 25 Pembimbing๐Ÿคฉ๐ŸšŒ๐ŸšŒ๐ŸšŒ

Destinasi pertama Yang Kita kunjungi adalah Candi Cangkuang.

Lunch Kami Di Candi Cangkuang Dan seluruh siswa sangat menikmati ๐Ÿ—๐Ÿ—๐ŸŒฎ Setelah makan Siang Dan Sholat Dzuhur Kami melanjutkan perjalanan ke Sumber Alam Dan check in..

Fantastic! Tempat Yang cozy itu membayar semua lelah Kita Dan tunai memberikan kebahagiaan.

Acara farewell Yang terkonsepkan menjadikan kegiatan ini lebih bernyawa.

Keesokan harinya.. hot water area dijadikan kegiatan wajib untuk rendam Dan berenang.

Breakfast Yang menyenangkan dapat dirasakan oleh para siswa ๐Ÿ‰๐ŸŽ๐Ÿ’๐Ÿ”๐Ÿ—๐Ÿ๐Ÿ•๐Ÿ›๐Ÿฎ๐Ÿฝ๏ธ

Setelah check out destinasi selanjutnya adalah pusat makanan oleh oleh garut. Dan lunch Di Rumah Makan Ampera..

Kegiatan Yang penuh cerita

Semoga Berkah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post