Titin Hernawati

Titin Hernawati,S.Pd Guru Bahasa Inggris SMP Pasundan 9 Kota Bandung.Belajar menulis merupakan proses penyembuhan ( healing) tersendiri. GURUSIANA memberikan ke...

Selengkapnya
Navigasi Web
Amaroossa Gank

Amaroossa Gank

Tugas Negara lagiiii Horeeyyyyyy.. kupersiapkan Diri mengikuti Workshop Yang sebenarnya sudah tidak asing lagi yaitu Workshop Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Mandiri Bagi SMP Negeri Dan SMP Swasta Di Amaroossa Hotel Bandung pada tanggal 08 Dan 09 Juli 2019.

Dinas Pendidikan Kota Bandung memang selalu berinovasi Dan menjadikan Quality Insurance untuk seluruh sekolah baik Negeri maupun Swasta Yang berada Di Lingkungan Pendidikan Kota Bandung

Kegiatan Workshop ini sangat berarti untuk meningkatkan kualitas Mutu pendidikan sekolah Kita.

Materi mengenai Pelaksanaan Pemenuhan Mutu Sekolah melalui 5 tahapan Siklus SPMI Serta Sistem Monitoring Dan Evaluasi menjadi " mood Booster" tersendiri Dan layak untuk Kita laksanakan disekolah masing masing.

Workshop ini memiliki keunikan tersendiri, pertemuan workshop ini jadi ajang reuni teman teman Yang lama bahkan teman Yang baru dikenal. Keakraban terjalin Karena Kita mempunyai visi misi Yang Sama yaitu SPMI Akan dilaksanakan disekolah masing masing.

Pemateri yang qualified Dari LPMP Dan menyenangkan memberikan wawasan baru bagi Kami. Terima kasih para Instruktur๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Para Pengawas Dan Fasda Kami haturkan terima kasih atas kesempatan Yang telah diberikan Dan selalu mendampingi Kami Dalam menimba ilmu

Keakraban terjalin Karena jenis makanan makanan Yang tersaji sangat cantik Dan menarik hasil olahan tangan Chef Handal Hotel ini, ah siapapun beliau Kami haturkan terima kasih.๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜

Filosofi makanan hotel itu berarti bagi setiap peserta๐Ÿ˜ sebagai mood booster menjalankan tagihan tagihan pelatihan.

Let's Rock On Gank... Ayoo Kita menjadikan sekolah Kita sekolah Bermutu. Aamiin.Semoga Berkah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hmm, SPMI kerjaan baru bagi para guru.

09 Jul
Balas

Kerja lama krmasan baru

09 Jul



search

New Post