Titin Hernawati

Titin Hernawati,S.Pd Guru Bahasa Inggris SMP Pasundan 9 Kota Bandung.Belajar menulis merupakan proses penyembuhan ( healing) tersendiri. GURUSIANA memberikan ke...

Selengkapnya
Navigasi Web
Birunya Awan

Birunya Awan

Ramadhanku.... Bulan yang sangat istimewa,kerinduan akan Ramadhan tidak pernah terlewatkan dalam benakku, seluruh bumi dan isinya bertasbih atas- Mu.

Pagi ini tanpa sengaja ku melihat langit, Awan putih bergerak dengan syahdu,kuperhatikan setiap gerakannya sambil menjaga jemuran kasur Dan bantal di benteng rumah..

Masya Alloh, betapa berbeda langitku ini, apakah Aku terlalu membesar besarkan? Ah kalaupun iya, biarlah.

Dimasa PSBB ini sudah mulai malas mendengar propaganda ketakutan Dan kecemasan yang sekarang terjadi dimasyarakat,ku kuatkan diri kepada Sang Maha Pencipta bumi Dan langit. Bertobat... Itulah yang harus kukuatkan dalam bathin menemui Sang Maha Ghoffur.

Melihat birunya Awan dan putihnya langit, kusesali diri yang penuh dengan dosa, malu karena dosaku teramat banyak😔🤲..

Ya Rabb. ... Penguasa Arsy yang Agung, ampuni dosaku Dan seluruh keluargaku, wafatkan kami dalam keadaan khusnul khatimah,dan ridhoi pandemi ini berakhir. Aamiin.

Langitku ... Kau membawa kebahagiaaanku Hari ini...

Semoga berkah...
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Iya bu.. betul.sugesti Ramadhan kuat

26 Apr
Balas

Aamiin.... Langit nampak cerah adalah salah satu hikmah dibalik corona

26 Apr
Balas



search

New Post