Titin Hernawati

Titin Hernawati,S.Pd Guru Bahasa Inggris SMP Pasundan 9 Kota Bandung.Belajar menulis merupakan proses penyembuhan ( healing) tersendiri. GURUSIANA memberikan ke...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jamuan Sore Ibu Walikota ' Ummi Oded'

Jamuan Sore Ibu Walikota ' Ummi Oded'

Alloh SWT memberikan rezeki kepada umatnya, itu adalah suatu kepastian. Rezeki itu tidak hanya materi saja, nilainya tidaklah seberapa. Namun rezeki itu adalah Rasa syukur yang patuh Dan bersahaja, salah satu ya bersilaturahmi.

Kemarin sore,kudatangi Pendopo Kota Bandung untuk menemani orang orang Hebat dari Komunitas Literasi Infinity untuk berdiskusi dengan Ibu Wali Kota Ummi Oded.

Penyambutan yang hangat terasa mulai dari gerbang uta sehingga kami dijamu di teras pendopo yang asri Dan nyaman. Suguhan yang sederhana namun sangatlah berkesan

Sederhana, secangkir teh panas disajikan menemani rintikan hujan. Cemilan khas Bandung tersaji dengan baik. Ah... Apakah iya aku Akan bertemu Bunda Literasi Kota Bandung ini? gumamku.

Hantaran gorengan bala bala Dan comro panas datang ke meja.. terasa mewah.

Ummi Oded menghampiri kami dengan sahaja Dan santun., Kami bercengkrama Dan berbagi cerita motivasi beliau yang luar biasa. Visimisi beliau luar biasa Hebat,sangat menggerakan hati untuk berbuat baik dari hal sekecil apapun.

Jamuan kami diakhiri oleh semangkuk Baso buatan Ibu Walikota sendiri, membuat obrolan lebih bersahaja.

Terima kasih Ibu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post