Titin Hernawati

Titin Hernawati,S.Pd Guru Bahasa Inggris SMP Pasundan 9 Kota Bandung.Belajar menulis merupakan proses penyembuhan ( healing) tersendiri. GURUSIANA memberikan ke...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kata Ajaib Buki ( Catatan Shaum ke 6)

Kata Ajaib Buki ( Catatan Shaum ke 6)

Bapak.. Bantu aku lawan sakit ini.. suapin ( catatan shaum ke 5)

Buki... Yes..my bontot anak 4 tahun ini Dan selalu ingin 4 tahun😁 selalu memberikan warna dalam keluarga kami.

Pada shaum pertama, Buki Dan teman berpetualangnya Adnan, 2 tahun usianya lebih tua, bermain dikamar untuk Naik gunung. Setiap jendela mereka panjat, membuat track dengan benda yang Ada disekitarnya.Tiba tiba mereka bertabrakan Dan menyebabkan mulutnya sedikit robek Dan menjadi sariawan. Day by day Buki tdk mengeluh setiap saat, tetapi Hanya ketika tersentuh lukanya baru menangis.

Ada yang unik terjadi pada shaur Beberapa jam yang lalu, Buki terbangun dari tidurnya. " Mbu... Akunmau ikut saur.. Kan aku sudah besar 4 tahun." celotehnya.

Kusiapkan makannya dengan sayur kesukaannya. Tiba Tina, " bapak.. Bantu Aku lawan sakit ini.. siapin" suaranya lirih kepada bapak Jendralnya.Kita terhenti sejenak Dan saling memandang dengan senyum sungging😁😁🤗.

Berapa romantisnya kamu Nak... Meluluhkan hati...

I love you Buki... Sehat Berkah Salamet Mulus rahayu...Semoga menjadi anak yang sholeh yang mampu menyelamatkan Kita kelak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin

29 Apr
Balas

Aamiin

29 Apr
Balas



search

New Post