Titin Hernawati

Titin Hernawati,S.Pd Guru Bahasa Inggris SMP Pasundan 9 Kota Bandung.Belajar menulis merupakan proses penyembuhan ( healing) tersendiri. GURUSIANA memberikan ke...

Selengkapnya
Navigasi Web
Library on the street

Library on the street

" Literasi tidak cukup menulis Dan membaca" salah satu tag line yang hadir dalam kegiatan Literasi minggu ini..

Horeeyy.. here we are " Library on The Street " Dalam rangka memperingati hari kunjung perpustakan Dan bulan gemar membaca dengan tema Festival Eksplorasi Budaya Baca.

Penyelenggara Perpustakaan Bank Indonesia, sebelumnya telah dilaksanakan Bedah Buku Dan workshop menulis serta kegiatan Literasi keuangan untuk usia Dini.

Bank Indonesia sinergis dengan penguatan Literasi.Library on the Street memberikan sejumlah buku untuk beberapa sekolah di Bandung. Selain itu, Library on The Street mengadakan lomba lomba seperti lomba puisi,lomba bercerita,Dan lomba presenter cilik.

Kegiatan Library On The Street dilaksanakan pada Minggu, 23 September 2019 bertepat di SMA Negeri 1 Bandung ( kegiatan Car Free Day Dago)

Panitia kegiatan ini oleh GenBi ( Generasi Baru Indonesia) para mahasiswa yang mendapat beasiswa dari Bank Indonesia.

Kegiatan ini terlaksana kerjasama dengan Komunitas Literasi Infinity Dan Bandung TV

Kegiatan Library on The Street ini terasa lebih meriah dengan kehadiran pendongeng handal yang menarik perhatian anak anak peserta lomba.

Literasi tidak Hanya kegiatan menulis Dan membaca.. sukses untuk Infinity. Semoga Berkah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post