Titin Hernawati

Titin Hernawati,S.Pd Guru Bahasa Inggris SMP Pasundan 9 Kota Bandung.Belajar menulis merupakan proses penyembuhan ( healing) tersendiri. GURUSIANA memberikan ke...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menjadi SDM Unggul Dan berkarakter

Menjadi SDM Unggul Dan berkarakter

BANDUNG JUARA❤️❤️🌺🌹💪👍👍

Minggu, 25 Agustus 2019 menjadi Hari yang bersejarah bagi SMP Pasundan 9 Kota Bandung.Mengapa? Berikut kegiatannnya.

Dinas Pendidikan Kota Bandung mengadakan kegiatan Jalan Santai untuk seluruh stake holders yang berada di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bandung Dan seluruh sekolah SD, SMP baik sekolah Negeri maupun sekolah swasta.

Tema yang diusung kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 adalah " Menjadi SDM Unggul Dan berkarakter dimanapun Dan kapan pun"

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Bandung,Kang Yana.

Kegiatan jalan santai ini dilaksanakan di Car Free Day Dago,Jl. Ir. H Juanda. Seluruh sekolah SD SMP baik Negeri maupun Swasta ikut meriahkan. Tak lupa Pula para pengawas SD,SMP, penilik,Dan dari pendidikan informal.

SMP Pasundan 9 Kota Bandung bersinergis dengan kegiatan ini dengan membuat petisi Literasi Santun Dan siap menjadi SDM Unggul berkarakter. Petisi ini ditandatangani oleh para pengawas SMP, Kadisdik Kota Bandung, Pak Hikmat Ginanjar,serta Kabid PSMP Kota Bandung, Pak Hadiana Soeria.

Petisi ini adalah energy positive yang besar yang Akan kami aplikasikan program ini seumur hidup. Energy positive ini akan menjadikan SDM Unggul Dan berkarakter.SMP Pasundan 9 belajar sepanjang hayat untuk mewujudkannya.

Semoga Berkah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaps Bund, jalan sehat diiringi petisi literasi. Sukses selalu dan barakallahu fiik

26 Aug
Balas



search

New Post