Titin Hernawati

Titin Hernawati,S.Pd Guru Bahasa Inggris SMP Pasundan 9 Kota Bandung.Belajar menulis merupakan proses penyembuhan ( healing) tersendiri. GURUSIANA memberikan ke...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2018 BMT Citra Pasundan Utama

Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2018 BMT Citra Pasundan Utama

Hari ini, 11 Februari 2019 telah dilaksanakan Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2018 bertempat di Paguyuban Pasundan ( Aula Dr. Djoendjoenan) Jl. Sumatera No.41 Bandung.

RAT merupakan sendi kuat dalam menyukseskan roda perkoperasian

Anggota sebanyak 67

Anggota luar biasa 65

Dan undangan , total sejumlah 200 orang.

kriteria undangan RAT Tahun Buku 2018 berdasarkan Anggaran Dasar KSPPS BMT Citra Pasundan Utama

1. Lunas Simpanan Pokok

2. Lunas Simpanan Wajib

3. berpartisipasi aktif Dalam produk produk KSPPS BMT Citra Pasundan Utama

Sambutan Kepala Dinas Koperasi Wilayah Jawa Barat menyatakan Dari sekian ratus Koperasi Yang Ada di Jawa Barat hanya KSPP Syariah BMT Citra Pasundan Utama yang mampu mencapai siklus Koperasi Yang sehat dalam peningkatan kualitas.

Pemerintah Kota Bandung mempunyai program Koperasi juara disetiap kelurahan Dan Satgas Anti Rentenir.

KSPP Syariah BMT Citra Pasundan Utama sangat sinergis dengan program Kota Bandung Dan Jabar Juara Lahir Bathin.

Dari tahun ke tahun tingkat kepercayaan anggota kepada KSPP Syariah BMT Citra Pasundan Utama meningkat.

Semoga KSPP Syariah BMT Citra Pasundan Utama dapat menjadi Koperasi Yang terus menjunjung tinggi nilai nilai Yang dapat mensejahterakan anggotanya.

Semoga berkah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post