Titin Marini

Hj. Titin Marini, M.Pd. adalah guru mata pelajaran Bahasa Indonesia di SMPN2 Telukjambe Timur Karawang. Motto : Semangat dan terus berkarya. Kesempatan t...

Selengkapnya
Navigasi Web

Duka Keluarga Lagi

Senin, 05/07/2021

Ya Allah Ya Rob, semoga wabah corona COVID-19 ini segera berakhir. Masyarakat semua sangat lelah, setiap hari dirundung rasa ketakutan dan kekhawatiran yang begitu luar biasa.

Baru sehari yang lalu ada kabar duka yang menimpa keluarga besar suamiki, yang mana saudara sepupu suami meninggal dunia akibat positif COVID-19 dan tadi pagi kabar duka itu menimpa keluarga dari kakakku yang tinggal di Jawa Tengah. Adik ipar kakakku meninggal setelah 10 hari dirawat di RS akibat terpapar COVID-19.

Dia lah Mbak Sri. Lebih dikenal dengan nama panggilan Sri Gendut. Adik dari istri kakakku. Setelah lulus sekolah Guru / SPG dia merantau ke daerah Temanggung untuk mengajar di SD dan menjadi PNS di sana. Dan alhamdulillah dia pun ketemu jodoh di sana sesama guru SD. Suami Mbak Sri Gendut mengajar olah raga.

Walau kami baru sekali bertemu setelah merantau, namun aku dan dia berteman di FB, sehingga masih ada kontak walau hanya lewat FB. Baru 10 hari yang lalu dia pasang status yang intinya yaitu dia bilang Kalau orang sakit itu gak pingin apa-apa. Yang dipingini hanya sembuh. Udah gitu saja statusnya. Dan empat hari lalu dia juga bikin status yang intinya barangkali ada yang punya sirup jahe menawarkan ke dia.

Gak nyangka bila itu menjadi status terakhirnya di medsos.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yang sabar ya bun semua ada hikmahnya

05 Jul
Balas



search

New Post